Sekolah Menengah Pertama (part2)

21 2 0
                                    

Di saat aku menangis aku tidak bisa berbicara sedikitpun aku Hanya bisa diam pada saat aku Di fitnah. Pembagian raport telah usai aku Dan ibu ku pun pulang ke rumah tapi aku benar-benae sangat takut ingin pulang dimana dirumah ada bapak Dan abang ku yang pasti nya nanti bakal marahin Dan ngomelin aku, sedangkan ibu ku sabar banget saat itu dia ngerti keadaan aku dan dia tidak memarahi aku sama sekali. Sesampainya aku dirumah aku langsung memasuki kamar dan nangis lagi karena aku benar-benar ga nyangka banget sama kejadian ini sedangkan bapak dan abangku di luar mengomeli aku aku hanya bisa nangis dan nangis saat itu aku gatau harus berbuat apa lagi selain nangis di dalam kamar, jelang beberapa lama aku nangis aku tertidur pulas saat itu dan lumayan lama mungkin karena kelelahan menangis sesudah bangun tidur aku ngecek hp dan banyak teman-teman ku yang chat tapi aku tidak melayan nya sama sekali karena itu akan membuat aku hancur dan kembali nangis. Saat itu sudah dekat sama lebaran aku benar-benar gamau minta apa-apa sama sekali sama ortu dan abangku tapi Alhamdulillah nya sebelum itu aku udah di belikan baju baru sama ibuku untuk lebaran sebenarnya ada satu barang yang aku inginkan tetapi karena masalah itu aku tidak ingin meminta nya kepada ortu aku, aku cukup diam aja dan persiapan lebaran Alhamdulillah udah cukup bagi aku. Setelah lebaran berakhir aku memutuskan pindah sekolah tapi aku pindah tidak ke sekolah formal melainkan aku mengambil paket B dan karena di kotaku emang susah banget kalo mau pindah sekolah jadi yaudah lah aku mutusin buat ambil paket aja supaya dapat ijazah doang untuk masuk SMA nantinya. Setelah aku keterima di sekolah paket aku sedikit lega karena jadwal tidak padat sekolah hanya Senin sampai Jumat saja dan jam pulang sekolah juga cepat banget waktu pun berjalan disana aku mendapatkan teman baik dan aku gamau ceritain disini insyaallah soon aku pengen buat buku nya, doain ya teman-teman. Selain teman baik aku lagi lagi mendapatkan teman buruk dan selalu hutang kepadaku tapi tidak dia kembalikan sampai sekarang gaes lumayan banyak sih hutang nya karena aku orangnya males banget banyak ribut yaudah aku biarin aja aku ikhlaskan, sedih sebenarnya aku ngumpulin terus duit jajan buat beli barang yang aku pengen tapi karena kasihan aku kasih pinjam ke dia dengan alasan dia sangat butuh padahal untuk keperluan tidak penting. Oke udah ntar yang lebih detail nya bakal aku letak di buku deh. Lanjut seiring waktu berjalan aku pun lulus dengan nilai yang lumayan lah, dan bisa masuk ke SMA yang aku idamkan.



Lanjut besok lagi ya teman-teman sorry aku jarang upload kemaren karena aku sibuk banget hehe, terimakasih yang udah baca cerita ini suport aku ya teman-teman supaya bisa bikin buku nya😊

DI BULLY SELAMA SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang