The truth

2.8K 131 13
                                    

Keesokan harinya para siswa berlatih drama lagi. Mereka melatih intonasi membaca mereka, ekspresi wajah, penghayatan, dan akting mereka tentunya. Itu semua diatur oleh ketua kelas dan wakil ketua tentunya.

Selain itu, mereka juga jiga mendiskusikan properti untuk drama. Ah tidak lupa juga mereka memilih kostum yang akan mereka kenakan nanti. Mereka berharap semuanya berjalan lancar dan sempurna.

"Ok nice, pertahanin itu semua ya guys! " puji Mijoo.

"Sekarang kalian boleh pulang! " lanjutnya.

Semua yang berada di gedung seni budaya langsung mengambil tas mereka, lalu segera pulang. Namun sebelumnya mereka merapikan semua peralatan mereka terlebih dulu.

"Eh lis urusan properti untuk drama gimana? " tanya Mijoo pada Lisa yang ingin menggendong ranselnya.

"Owh, abis pulang gw sama eonnie-eonnie mau ke mall sekalian belanja buat properti nanti. " jelas Lisa.

"Bagus deh, gw balik dulu ya! " pamit Mijoo.

"Oke. " Lisa.

"Mana sih eonnie-eonnie gw, lama banget dah! " gerutu Lisa.

"Lisa"

Merasa namanya di panggil, gadis itu pun menoleh ke sumber suara. Ternyata yg memanggilnya adalah ke-3 eonnienya yang sudah ia tunggu sejak tadi. Dengan wajah cemberut, Lisa datang menghampiri ketiga eonnienya itu.

"Kok lama banget? Lumutan gw nunggunya! " protes Lisa.

"Sorry lis, tadi nemenin si kembang dulu buat beli minum! " ucap Jisoo.

"Yaudah yuk buruan ke mall! " ajak Rose.

"Sabar, kita ganti baju dulu lah! Gak mungkin kita ngemall pakai seragam! " sergah Jennie sambil menjitak kepala Rose.

"Yaudah santai aja napa! I'm forget. " bela Rose sambil mengelus kepalanya yang dijitak Jennie tadi.

"Kuy lah kamar mandi! " ajak Jisoo, sedangkan adik-adiknya hanya menganggukan kepala dan berjalan duluan di depan meninggalkan Jisoo.

Tak perlu waktu lama, mereka sudah selesai mengganti baju mereka. Tidak lupa sedikit sentuhan make up di wajah mereka yang semakin membuat kecantikan mereka bertambah.

Setelah itu mereka langsung berangkat menuju mall yang tidak jauh dari sekolah mereka. Setibanya di sana, blackpink memarkirkan mobil terlebih dahulu. Barulah mereka memasuki mall dan menjelajahinya.

"Eh guys kita kemana dulu? " tanya Rose

"Ke toko tas dulu aja. " usul Jisoo.

"Hmmm boleh! " balas Jennie.

Akhirnya blackpink segera menuju toko tas. Sesampainya di toko blackpink langsung memilih tas yang ingin mereka beli. Saking banyaknya tas yang cantik di sana, mereka berempat sempat bimbang untuk memilih satu tas saja.

"Eh bagus gak modelnya? " tanya Rose meminta pendapat pada ketiga saudara-saudaranya.

"Bagus kok Ros, beli aja! " ucap Jisoo

"Ok deh" Rose

Setelah menjawab pertanyaan Rose, Lisa bertanya pada Jisoo. "Eon tas pilihan lo kayak gimana? "

"Jeng jeng jeng! " ucap Jisoo berirama sambil mengangkat tasnya.

Fake nerd [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang