⚠ 𝙎𝙚𝙡𝙪𝙧𝙪𝙝 𝙪𝙣𝙨𝙪𝙧 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙛𝙞𝙠𝙩𝙞𝙛 𝙗𝙚𝙡𝙖𝙠𝙖.
Seseorang berlari ke arah Yohan, yang sudah siap memasuki mobilnya. Bahkan kaki kirinya sudah berada di dalam mobil.
Setelah Yohan tau siapa orangnya, dia mengeluarkan kakinya lalu menutup pintu mobilnya dan berdiri di samping mobilnya.
Orang tersebut berhenti tepat di hadapan Yohan. Lalu memukul bahu yohan cukup kencang.
"Gue cariin dari tadi. Eh udah mau pulang ternyata" ucap orang tersebut sebagai pembuka obrolan.
"Kak Willy. Lo ngapain di sini kak?" Tanya Yohan heran.
"Anjir pake ditanya. Ya kuliah lah" jawab Willy —orang yang memanggil Yohan.
"Enggak lho. Maksud gue, kemaren lo bilang lagi liburan di Spore sampe seminggu. Lah baru juga 3 hari lalu lo bilang, eh udah nongol depan gue aja sekarang" jawab Yohan lalu menyandarkan dirinya di samping mobil.
"Lo tuh gue bodohin percaya aja. Dasar!" Ucap Willy sembari memukul kepala Yohan lalu mendudukkan dirinya di atas kap mobil.
"Btw, kenapa lo nyariin gue?" Tanya Yohan sembari memandang kakak tingkat merangkak sebagai temannya juga itu.
"Gue kosongkan sebenernya hari ini. Besok baru ada kelas. Nah, temenin gue yuk" jawab Willy sembari mencengkram lengan Yohan lalu menggoyangkannya tanda memohon.
"Gu—"
"Bacot ah buruuuuuu" potong Willy lalu mendorong Yohan dan membukakan pintu mobil. Setelahnya dia berlari kecil menuju pintu lainnya untuk memasukki mobil.
"Kemana ini?" Tanya Yohan disela-sela kegiatannya memasang seatbelt.
"Ke gramed ya. Yang deket sini aja. Gue mau beli atk. Atk gue ilang-ilangan" jawab Willy.
"Yaela kak, nulis tuh yang penting rapi. Gak usah dihias" ucap Yohan sembari menyamankan posisi duduknya.
"Lo juga sama ya nyet. Udahlah gak usah bacot. Cus berangkat" omel Willy.
Gak mau denger omelan Willy yang gak pernah abis, Yohan mulai menginjak pedal gas mobilnya untuk meninggalkan area parkir kampusnya menuju mall.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝙾𝚁𝙲𝙴𝙰𝚄 ★ 𝙶𝚈𝚄𝙻𝚈𝙾𝙷
Fanfiction𝐌𝐨𝐫𝐜𝐞𝐚𝐮 (𝐦.) 𝐩𝐨𝐭𝐨𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐩𝐨𝐭𝐨𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐮𝐳𝐳𝐥𝐞, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐭𝐮𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐥𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩𝐢 𝐋𝐨𝐜𝐚𝐥 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐋𝐞𝐞 𝐇𝐚𝐧𝐠𝐲𝐮𝐥 × �...