⚠ 𝙎𝙚𝙡𝙪𝙧𝙪𝙝 𝙪𝙣𝙨𝙪𝙧 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙛𝙞𝙠𝙩𝙞𝙛 𝙗𝙚𝙡𝙖𝙠𝙖.
Ceklek-
Pemuda bersuari legam yang baru saja membuka pintu berusaha menyembulkan kepalanya untuk melihat apakah dosen saat itu sudah datang atau belum.
"Fyuh~" helanya sembari mengelus dadanya yang terlihat naik turun dengan ritme yang cepat.
Dia beruntung karena dosen kali ini belum sampai. Padahal, jam menunjukkan pukul 8.32 pagi. Dimana seharusnya, dia sudah telat 32 menit.
Selesai mengatur napasnya, dia berjalan menuju kursi kosong di barisan ke dua dari depan.
Setelah menduduki tahtanya, dia mengeluarkan ponselnya dan berniat membuka aplikasi chat yang menampilkan banyak notifikasi dari teman-temannya di grup. Namun-
"Lo dari kelas lain ya?" Pemuda itu mengangkat kepalanya untuk menatap pemuda di sebelahnya.
Dia menatap pemuda bersurai coklat di sebelahnya dengan bingung.
"M...maksudnya?" Tanyanya bingung. Jujur, dia memang bingung.
"Ya... lo kayanya asing gitu. Soalnya di sini anak kelasan gua semua. Kita pada janjian ngambil kelas ini" jelas pemuda bersurai cokalt itu. Cukuplah untuk menjelaskan maksud pertanyaannya tadi.
"Oh... Iya gue anak kelas C dulu. Niatnya mau ngambil sama gerombolan gue tapi cuma gue yang gak dapet. Ya jadinya ngambil kelas ini aja deh" jawab pemuda bersurai legam.
"Oh gitu. Pantesan asing. Gapapa santai. Gua cuma nanya aja" ucap pemuda bersurai coklat lalu menepuk punggung pemuda surai legam.
"Ah iya" jawan pemuda surai legam canggung diiringi senyum kikuk.
Baru saja hendak membuka ponsel, tangannya ditahan oleh pemuda surai coklat.
"Btw, gua Hanggara. Panggil aja Hangga. Kalo lo?" Ucap Hanggara-pemuda surai coklat.
"Mmm... gue Yohan. Yohan Damian"
🔓𝐂𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 𝐔𝐧𝐥𝐨𝐜𝐤𝐞𝐝🔓𝐊𝐢𝐦 𝐘𝐨𝐡𝐚𝐧 𝐚𝐬 𝐘𝐨𝐡𝐚𝐧 𝐃𝐚𝐦𝐢𝐚𝐧
𝐋𝐞𝐞 𝐇𝐚𝐧𝐠𝐲𝐮𝐥 𝐚𝐬 𝐇𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚𝐫𝐚 𝐀𝐝𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦𝐚
Halo kalian!
Aku balik lagi bawa cerita dari kapal favorit aku di X1. Huhuhu selalu deh sukanya sama kapal 99 gini.
It's been a very very long time sih aku gak nulis dan bikin cerita kaya gini huhuhu. Jadi maaf banget kalo bahasanya kaku-kaku gimana gitu.
Terima kasih yang sudah mau baca♡
-Ris
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝙾𝚁𝙲𝙴𝙰𝚄 ★ 𝙶𝚈𝚄𝙻𝚈𝙾𝙷
Fanfiction𝐌𝐨𝐫𝐜𝐞𝐚𝐮 (𝐦.) 𝐩𝐨𝐭𝐨𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐩𝐨𝐭𝐨𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐮𝐳𝐳𝐥𝐞, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐭𝐮𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐥𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩𝐢 𝐋𝐨𝐜𝐚𝐥 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐋𝐞𝐞 𝐇𝐚𝐧𝐠𝐲𝐮𝐥 × �...