Answer the questions

357 36 0
                                    


JUNHAO SIDE

"Baba udah selesai?" Hao iseng-iseng nanya ke Jun yang baru aja tengkurepin iPad-nya diatas meja restoran. Kepalanya disenderin ke bahu Jun, dan satu tangannya ngejulur buat meluk bahu. Gak lama, Hao nenggelemin mukanya di ceruk leher Jun. Ngedusel.

"Udah ini udah, kenapa hm?" Tangan Jun maju buat bales meluk pinggang Hao terus cium pucuk kepalanya gemas. Kalau Hao lagi kayak gini biasanya dia mulai ngerasa bosen atau jengah. "Maaf ya ini data pasien gak bisa ditinggal Mma. Mesen apa kek gitu kamu, gak mau?" Dan cuma dijawab gelengan sama Hao.

"Kenyang. Kamu, biasanya mesen dessert?"

Jun cuma geleng terus buka hp-nya, "sama aku juga kenyang. Ayah masih lama apa?"

Jadi ceritanya hari ini keluarga Wen sedang main ke restoran Ayah Xu dan ingin mengobrol santai disini sebagaimana pelanggan. Iya, restoran yang udah di kelola Ayah Xu dari lama ini dan sekarang udah berkembang banget, bahkan udah buka cabang di 7 daerah. Semuanya berkat Jun, dia sendiri emang udah janji juga habis nikah sama Hao bakal bantu usaha Ayah mertuanya ini yang tadinya cuma rumah makan biasa biar bisa lebih berkembang lagi dan itu terwujud sekarang.

"Gak tau, barusan aku sms lagi kata Ayah pesawat temennya itu telat gitu katanya"

Sebenernya daritadi mereka lagi nunggu Ayah Xu yang tadi pamit ke mereka mau jemput temennya di bandara. Makanya daritadi sambil nunggu Jun lebih milih buat beresin data pasien di iPad yang kebetulan dia bawa ke restoran buat mainan Gia.

"AMMA! Kakek mana? Kok lama banget..."

Gia yang daritadi main-main sama salah satu pegawai restoran di deket kasir udah balik lagi ke meja mereka sambil pasang muka bete'. Jun ngeliat anaknya udah duduk lesu di kursinya langsung kasih iPadnya tadi ke Gia, "masih lama nak. Macet di jalan, nih mainan geh"

"Ndak mau, game-nya makin susah. Males"

"Terus mau apa? Gambar di hp Amma?"

Ditawarin begitu Gia langsung ngangguk semangat, terus langsung ambil hp Hao pas dikasih sama yang empunya. Dan bener aja, langsung asik sendiri dia gambar sambil ngewarnain di aplikasi yang ada di hp punya Amma-nya.

"LAH IYA! Ih, semalem kan aku iseng Mma nge-sg in ask question di ig. Belom aku jawab semua, jawab bareng-bareng ayo sambil live" ajak Jun tiba-tiba.

"Hmm.. keliatan banget gabutnya Ba kkh~ yaudah. Udah lama banget gak iseng nge-live. Eh tapi ntar pertanyaannya kebanyakan konsul lagi ke kamu?"

Sambil ngebuka ig Jun gelengin kepala, "enggak kok! Aku udah bilang tanya apa aja kecuali konsul gitu"

"Hmm yaudah. Ayo?"

"Sabar lagi loading cintaku. Bentar... nah sip"

Jun sengaja naro hp-nya agak di tengah-tengah, jadi nunjukkin setengah muka dia setengah muka Hao

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jun sengaja naro hp-nya agak di tengah-tengah, jadi nunjukkin setengah muka dia setengah muka Hao. Pas layar full diarahin ke Hao dan nampakin full muka dia pipi Jun langsung ditampol alus, terus hp ditaro di tempatnya semula.

daily |mn+jh ✔Where stories live. Discover now