Wen Junhui post a video,
"Ya ampun, GIA! HEH ANAK BABA NGAPAIN NGERAYAP GITU DI LANTAI?? Kan Gia baru mandi"
Di depan pintu kamar mandi lantai bawah tepatnya, tubuh Gia sedang tengkurap disana sambil tangannya sesekali mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi sambil memanggil Mamanya yang tengah mandi di dalam.
"Mma..? Mama alem?"
Jun yang baru saja kembali setelah menjemur handuk punya Gia dibuat langsung geleng-geleng kepala, "Mama masih mandi di dalem, ayo Gia nyisir dulu sini sama Baba rambutnya masih ngeriwil itu loh" Jun bicara seperti itu sambil berusaha mengangkat tubuh Gia yang menempel di lantai.
"Ihh! Mama tinggayan Ba!"
"Gak ketinggalan sayang, emang Mama baru mandi itu kan tadi abis mandiin Gia"
Gia malah menggeleng seolah menolak pernyataan Jun, "Mama tinggayan, kuntina Ba! Buka!"
"HEH! Orang mamanya masih mandi masa Baba buka pintunya. Ayo nyisir dulu sama Baba yuk? Ntar Gia selesai nyisir Mama selesai mandi, ayo?"
Saat Jun berusaha mengangkat tubuh Gia dari lantai lagi-lagi tubuh kecil Gia dengan gesit berusaha turun dan malah tengkurap lagi di depan pintu kamar mandi. Bahkan kini si Kecil Wen itu tengah mengintip-ngintip di celah pintu bagian bawah, seolah ingin memastikan Mamanya sedang apa di dalam.
"Gia jangan gitu dong cantik.. eh, ntar baju gambar primcessnya kotor itu loh Gia tengkurep disitu"
"Ndak kothol"
"Eh ngeyel, kalo kotor?"
"NDAK! Ntal ganti thama Mama"
"Dih? Yaudah, biarin ntar Gia kena semprot Mama gara-gara belum nyisir. Baba tinggal ya, mau nonton tv nih di depan" dan Jun pun berpura-pura ngambek lalu berjalan ke ruang depan meninggalkan Gia.
"Gia nunggu Mama"
"Yaudah sono tunggu, Baba mau nonton tv"
Memang dasar samanya Jun pun benar-benar melakukan aksinya pura-pura ngambek karna Gia tidak mau disisiri rambutnya. Meski sesekali Jun mengintip dari balik tembok pembatas melihat kelanjutam tingkah puteri kecilnya, namun aksinya pun berujung dengan dia yang dijewer oleh Hao.
"Kok aku yang dijewer sih Ma? Kan yang ngeyel gak mau disisirin Gia"
"Ya kamu udah tua juga ngapain ikut-ikutan ngambek kalo anaknya ngeyel? Ngebujuk aja juga gak seberapa"
Jun menggaruk tengkuknya, "ya.. kan pura-pura"
"Enggak Ba, emang kamu juga yang kekanakan"
Sementara Mama dan Babanya beradu mulut, si kecil Gia yang sudah cantik setelah disisiri oleh Hao dan wamgi karna dibedaki juga tengah anteng menonton channel kartun yang sebelumnya ditonton oleh Babanya. Sangat anteng sampai tidak ada niatan untuk membela Jun yang kena omel dan semprot Hao karna tingkahnya tadi kkh~
YOU ARE READING
daily |mn+jh ✔
FanfictionSch's sequel Pairing : meanie + junhao • Just sneak peak. Non-baku in bahasa. • ⚠️WARN⚠️ Jika kalian tidak sejalur dengan alur yang berjalan di buku ini silahkan press back button.