Chapter 1 ( 2016 )

15 0 0
                                    

Chapter 1
***

Kau begitu tidak menginginkanku tapi kau juga tidak mau Melepaskanku
Apa maumu?

Kau sungguh Aneh tapi aku tidak berhenti Mencintaimu.
  
                                                 -Pitymycute-

-

-

-

"Sejak kapan kau menyukai dia liliy?"
Kata kata itu selalu ku dengar setiap Kali disaat lisa menanyakan apa yang seharusnya aku jelaskan dari awal.

"Aku tidak tau kapan aku menyukai dia lisa tapi disaat melihatnya aku merasa ada yang aneh dengan diriku"

"Apakah kau sudah melupakan Rizky yang pernah denganmu selama 3 tahun?"

"Hmm entahlah lisa aku belum bisa memastikannya lagian kenapa juga kau membahas Rizky lagi padahal kau tau laki-laki brengsek itulah yang sangat aku Benci "

"Baiklah aku minta maaf"

Gumam lisa dan ia langsung beranjak dari tempat duduknya dan pergi begitu saja tapi aku menahan pergelangan tangannya.

"Mau kemana?"

"Keluar mencari angin"

"Disini saja menemaniku aku mohon".aku menggunakan puppy eyes andalanku disaat menginginkan sesuatu.

"Baiklah"kata lisa dan tak lupa dengan senyum yang membuat dirinya cantik dengan lesung di pipinya.

~2016

Flasback off

Disaat itu aku bermain bulu tangkis dengan asiknya di sebuah taman kecil dengan sepupuku Dea.

Aku memiliki tubuh yang kecil dengan rambut yang terurai panjang sampai di pinggang ku.

Aku memiliki banyak tahi lalat di wajahku dan aku juga memiliki Gingsul yang lumayan besar di sebelah kiri.

Dea memiliki tubuh yang lebih tinggi dan besar daripada tubuhku dia juga mempunyai rambut sebatas pinggang sama halnya Denganku.

Taman itu dekat dengan sekolah Madrasah ( MAN 1 ***** ) sangat dekat dengan kami dan siswa siswi berlalu lalang karena ada kelas 2 yang masuk siang.

Hari itu menunjukkan jam 4 sore dan waktunya aku untuk menjaga toko nenekku.

" Kita berhenti sampai disini dulu Dea besok saja kita lanjutkan aku harus menjaga toko sebelum om sofyan mengetahuinya "

"Baiklah" anggukan kecil dari dea dan kami langsung bergegas pergi meninggalkan Taman.

Keluarga kami sangat takut dengan om sofyan bagaimana tidak?dia sangatlah jahat dan memiliki tubuh yang sangat kekar dan jangan lupa dengan tatapan Membunuhnya.

Toko liliy


Toko nenekku begitu dekat dengan sekolah Madrasah dan itu hanya berjarak beberapa meter dari toko kami.

Meyakinkan Hati Yang Ke 3 KalinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang