Prolog

396 25 4
                                    


"Kau kalah Sehun. Dan kau harus menjalani hukuman dari kita." Jelas Chanyeol yang di angguki oleh ketiga teman yang lain.

Sehun hanya menghembuskan nafas kasar. Ia pasrah. Apapun hukumannya, mau tidak mau, suka tidak suka ia harus tetap menjalani nya, karena ia kalah.

"Apa hukuman itu?" Tanya Sehun.

Chanyeol, Baekhyun, Kai, dan Lay saling pandang dan tersenyum penuh arti dan setelahnya mengangguk secara bersamaan.

"Kau harus bisa mengencani teman kelasku yang bernama Jessica Jung." Jawab Lay tenang, bahkan sangat tenang. Berbeda sekali dengan raut terkejut yang di perlihatkan oleh Sehun.

"Sialan. Apa tidak ada wanita lain yang lebih bagus selain si kutu buku itu?" Tanya Sehun frustasi.

"Justru tujuan kita adalah untuk merubah si kutu buku itu melalui dirimu dan juga melalui caramu Sehun." Jawab Kai dengan senyum manis yang di angguki oleh ketiga teman lainnya.

Sehun mendengus. Ia tidak habis pikir kenapa dan untuk apa keempat temannya ini mau merubah Jessica dan kenapa pula harus dirinya yang di libatkan, oh tidak salahkan saja kenapa Sehun kalah dalam taruhan yang mereka buat sehingga mengantarkannya kepada hal buruk yang sama sekali tidak ia inginkan.

"Kau keberatan Oh Sehun?" Tanya Baekhyun mengejek.

Sehun membuang nafasnya lalu melihat keempat temannya yang sedang menunggu keputusannya, sekali lagi Sehun menghela nafas. "Baiklah. Aku setuju."

Reaksi tidak percaya di perlihatkan oleh ke empat temannya. Oh Sehun menerima tantangan konyol dari mereka, dan melibatkan gadis biasa seperti Jessica. Woah itu sungguh hal luar biasa.

"Kau benar-benar setuju?" Tanya Chanyeol memastikan.

"Ya. Aku setuju Chanyeol." Jawab Sehun mantap yang semakin membuat keempat temannya tidak percaya dan bersorak heboh.

"Baiklah. Kau bisa mendekatinya mulai besok." Ucap Lay yang hanya di angguki oleh Sehun.

Ini hanya sebentar. Dan jika aku berhasil, aku akan mengakhiri nya. Batin Sehun.

Love PuzzleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang