Disuruh

74 10 6
                                    

"Eh itu yg paling pendek itu itu siapa kau? aku lupa nama mu" soraru menunjuk

"Iya aku ini memang pendek dan selalu dihina, namaku uratanuki, ada apa ya pak sosro?"

"Iya kamu uratanuklir, bisa tolong gw ga?"

"Tolong paan ya pak? Klo tolong suruh bersihin wece gw gamau ah"

"Bukan itu say, gw cuma mau nyuruh lu buat beliin gw teh celup ke alfamei"

"Oh oke laksanakan pak bozz"

"Nih duit nya, inget ya teh celup bukan tea pucuk" nyodorin duit

"Oke uratanuklir berangkat, samlekom mamank!" Whussss urata pegi

Dijalan
teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup
Teh celup teh celup teh celup teh celup teh teh celup teh celup teh celup teh celup teh teh celup celup teh celup teh celup teh celup teh teh celup celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup
Teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh teh celup celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh teh celup teh celup teh celup celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh teh celup teh celup teh celup teh celup teh teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup celup celup teh teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup teh celup.
.
.
.

Dah sampe dikontrakan

"Nih pak tropikanaselim nya, buat nahan diabet ya karna liat ke kawaii'an mafu?"

Soraru: (ngemasin barang barangnya)

"Eh pak sosro jangan kabur pakk!!"

To be contined

Penghuni Kontrakan Lucknut:vTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang