Kamus Balance's - Kaum Kwarma

10 2 0
                                    

Welcome readers..
Dalam kamus Balance's ini akan berisikan info-info tentang apapun yang ada dalam buku Balance's ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

_________________*-*-*_________________

❇ Kaum Kwarma
Kaum Kwarma yang memiliki ciri-ciri bersurai putih salju atau pirang dengan beberapa helai putih salju dan juga mata yang berwarna biru laut dengan postur untuk laki-laki sangat tinggi juga kuat, kebanyakan memilki postur seperti wanita, untuk wanitanya sendiri mereka memiliki kulit yang pucat dan juga kebanyakan dari mereka memiliki rambut yang panjang. Kaum Kwarma sendiri dikenal sebagai manusia yang mendapatkan berkah dari sang cahaya, mereka memiliki kelebihan seperti contohnya.

-mengendalikan elemen
Untuk Kaum Kwarma yang mendapat berkah ini mereka hanya dapat menguasai elemen air dan udara, salah satunya atau bahkan keduanya (sangat jarang terjadi).

-Healing  penyembuhan
Berkah yang ini sangat jarang didapatkan oleh kaum Kwarma, kebanyakan yang mendapat berkah ini akan menyembunyikan kekuatannya karena mereka akan diburu oleh manusia biasa untuk dijadikan alat penghasil uang.


-Purification
Kaum Kwarma yang mendapatkan berkah ini dapat memurnikan atau menyembuhkan kutukan yang dilakukan oleh Kaum Deimos, sehingga mereka yang mendapatkan berkah ini kebanyakan akan diburu dan dibunuh oleh kaum Deimos.

-Others
Banyak juga kekuatan yang masih belum diketahui karena kebanyakan kaum Kwarma bersifat sangat tertutup terhadap dunia luar.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 14, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Balance'sWhere stories live. Discover now