🥀Dendam Ku Menjadi Cinta🥀
Genre : sedih dan romantis
Cerita ini di buat oleh : Siti sofiah~~~Happy Reading🤗~~~
#part01Acara pernikahan putri kesayangan dari keluarga sen dengan seorang pemuda tampan dari keluarga joshi yakni dev joshi dan anushka sen dan semua persiapan acara pernikahan sudah hampir selesai mulai dari mendekorasi ruangan pernikahan, ketring makanan dll.
Pernikahan pun di mulai dan berbagai ritual sudah mereka jalani yakni mengitari api suci dengan mengucapkan janji suci pernikahan dev di dalam hatinnya sebanyak 7 kali begitupun dengan anushka setelah mereka selesai melakukan tujuh putaran dengan mengelilingi api suci dan mengucapkan janji suci pendeta mempersilahkan mereka untuk duduk kembali lalu pendeta memberikan bubuk suci kepada dev dan dev pun menerimannya dan memakaikannya di tengah belahan rambut anushka setelah selesai pendeta menyuruh dev untuk mengalungkan mangalsutra pada leher anushka dan dev pun melakukan apa yang dikatakan pendeta untuk memakaikan mangalsutra pada leher anushka.Acara pernikahan berjalan dengan lancar dan kini dev dan anushka sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri.
" Sekarang kalian sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri, selamat " ucap pendeta tersebut mengucapkan selamat kepada pengantin baru.
" Terimakasih pendeta " ucap dev dan anushka secara barengan mengucapkan terimakasih pada pendeta yang sudah memimpin acara pernikahan mereka.
Dev dan anushka bangkit berdiri dan melangkahkan kaki mereka dan menghampiri rajrupa sen, anirban sen, keval ( adik anushka) dll.
Dev dan anushka membungkuk dan menyentuh kaki ibu anushka untuk memberkati pernikahan mereka.
" Semoga dewa memberkati pernikahan kalian " ucap rajrupa sen dan mengelus lembut kedua kepada anak dan menantunya lalu mereka pun berdiri dan rajrupa merangkul anak dan menantunya dengan kedua tangannya.
" Anushka jaga dirimu baik baik disana yah dan kamu dev ibu serahkan putriku padamu dan jangan pernah kamu membuat putriku ini menangis apa lagi sampai menyakitinnya " ujar rajrupa sen dengan air matanya yang keluar dari kelopak matannya begitupun dengan anushka karena akan berpisah dengan ibu tersangnya.
" Tentu saja bu, aku pasti akan menjaga putrimu dengan sangat baik dan tidak akan memberikan anushka pergi kemana mana " sahut dev menatap kearah anushka dengan senyuman yang tak dapat di artikan.
" Apa maksudmu dev, tidak akan membiarkan putriku kemana mana " ujar rajrupa yang tidak faham dengan perkataan dev tadi.
" Eeee.. Maksudku aku tidak akan membiarkan anushka kemana mana kecuali denganku jika anushka pergi kemana mana sendirian aku takut terjadi sesuatu pada dirinnya saat aku tidak ada bersamanya " sela dev gugup karena takut berkata salah seperti tadi.
" Ibu tidak perlu khawatir anushka percaya dev pasti akan menjadi diriku dengan baik karena dia sangat mencintaiku, benarkan dev " Sahut anushka percaya bahwa dev akan menjaga dirinnya dengan baik disana.
" Iyah " ucap dev singkat.
Setelah selesai meminta ibu anushka supaya memberkati pernikahan mereka dan dilanjut kepada ayah tersang anushka yakni anirban sen.
" Anushka ayah benar benar ngak nyangka kalau putri ayah ini menikah dengan secepat ini ayah pasti akan merindukan kehadiran mu dirumah ini setelah kau pergi meninggalkan kami semua " sahut anirban denagan air matanya yang keluar dari kelopak matannya dan membasahi pipinya dan anushka pun mengapus air mata ayahnya dengan kedua tangan anushka.
" Ayah, ayah jangan menagis seperti ini anushka ngak suka jika ayah merindukan putrimu ini kalian bisa pergi ke rumah dev atau aku yang akan kesini dan anushka ingin kita berpisah dengan kalian dengan senyuman bukan dengan tangisan " ucap anushka berusa tegar agar dirinya tetap tersenyum meskipun dengan keadaan akan berpisah dengan keluarga tersayangnya.
" Yang dikatakan kak anushka benar yah bahwa kita akan berpisah dengan kak anushka dengan senyuman dan bukan dengan tangisan seperti yah dan " timpal keval menjeda perkataan yang merupakan adik dari anushka.
" Dan kaka jagalah diri kaka baik baik disana dan yah kak selalu perhatikan kesehatan kaka jangan sampai kaka sakit " omel keval kepada kakanya itu.
" Iyah adikku kaka akan menjaga diri kaka dengan baik disana dan kalian tidak perlu khawatir seperti ini kan ada dev yang akan menjaga aku " ujar anushka menatap rajrupa sen, anirban sen, dan keval sen secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Ku Menjadi Cinta
Roman d'amourMengisahkan tentang seorang pria yang menikahi seorang gadis hanya untuk membalaskan dendam orang tua nya kepada kedua orang tua gadis itu dengan membuat putri kesayangan nya menderita bersamanya. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? apakah pria it...