🤖Prologue🤖

830 77 31
                                    

Menjadi seorang ilmuwan bukanlah hal mudah bagi semua orang. Seperti yang dirasakan ilmuwan muda wanita yang berbakat ini. Namanya Jung SeWon. Ia sudah banyak menciptakan alat-alat canggih yang membuat perubahan besar didunia.

Dikehidupan abad 23, semua serba canggih. Berkat ciptaan Sewon dan timnya dunia menjadi lebih baik dan lebih futuristic. Semua alat-alat canggih seperti bus robotic, fly shoes, dan alat-alat canggih masa depan lainnya telah diciptakaan oleh Sewon.

Untuk kehidupan pribadi Sewon sendiri, bisa dibilang tidak semulus kariernya didunia ilmu pengetahuan. Dia selalu merasa jenuh disaat bekerja karena tidak ada yang memperhatikannya. Semua staffnya hanya menemuinya untuk membicarakan pekerjaan saja.

Sekarang Sewon sedih. dia kemarin sedih karena diputusin pacarnya. Biarpun kejadiannya sudah berhari-hari yg lalu tapi kesedihan yang Sewon rasakan masih membekas didalam hatinya.

"Aku butuh teman curhat~" gerutunya. Dia benar-benar frustasi karena hal ini. Selama hatinya masih hancur, dia masih saja dituntut untuk membuat alat-alat cangih yg bagus.

"Aku belum punya ide apapun untuk membuat itu semua!" Serunya saat melihat berkas-berkas rancangan dari Staffnya.

Lalu dia punya ide yang sangat gila. dia ingin membuat sebuah robot tapi bukan robot biasa. Dia ingin membuat robot manusia yang bisa mengerti perasaan orang lain. Dia pun mulai merancang bagaimana bentuk dan teknologi dari robot itu.

***

Malam pun sudah tiba, saatnya ia mewujudkan idenya. Dia bergegas keruang laboratorium dan mulai membuat robot itu.

Dia membuatnya tanpa bantuan dari staff-staff yang ia miliki. Karena staff nya sudah pada pulang kerumah semua, dan Sewon sebenarnya lebih suka bekerja sendiri daripada beramai-ramai dengan staffnya.

Sudah lebih dari 5 jam sewon mengutak-atik, merancang, dan menyusun-nyusun rangkaian kerangka robot itu, Akhirnya...

"Akhirnya jadi juga" ucapnya bangga. Tapi dia ingin membuat robot seperti ini lagi untuk menjadi teman bagi robot itu juga. Akhirnya dia gencar membuat 4 robot lagi.

Sewon betul-betul tak kenal lelah, dia masih saja membuat robot-robot impiannya. Dia hanya sempat makan dan minum saja. Itupun makanan-makanan yang ringan bukan makanan berat yang selalu ia makan. Yang penting perut terisi dan kerjaannya beres.

Sampai jam 12 siang akhirnya Sewon berhasil membuat 5 unit robot yang ia ciptakan. Robot dengan wujud laki-laki ini akhirnya berhasil ia ciptakan. Dia lalu mengaktifkan kelima robot itu.

Kelima robot itu membuka matanya. Program dalam masing-masing robot ini sudah aktif semua, termasuk prosesor dan memori yg ada didalam robot itu.

"Selamat datang didunia para robot ku" sambut Sewon

"Halo salam kenal" balas mereka dengan kaku. *namanya juga robot pasti agak kaku kalo ngomong😂*

"Nama saya Sewon. Saya adalah pencipta kalian.." ucap Sewon memperkenalkan diri. Ini juga bagian dari tes untuk mengetes sepintar apa robot-robot ini saat berinteraksi dengan manusia.

Dimulai dari robot laki-laki berambut biru yg akan mulai memperkenalkan diri. "salam kenal, namaku.. namaku? Namaku siapa?" Tanya robot itu.

"Oh iya aku lupa memberi nama untuk kalian. Baik aku akan berikan nama untuk kalian ya" sewon kemudian mengambil secarik kertas dan menuliskan sebuah nama untuk masing-masing robot itu.

"Dimulai Dari kau yg berambut biru aku akan menamaimu, Yeonjun" ucap sewon sambil menempelkan kertas itu didadanya.

"Dan untuk kamu yang punya lesung pipi, aku namain kamu Soobin" ucapnya kepada robot yamg paling tinggi

"Kamu yang keliatannya ceria aku namain Beomgyu" ucapnya kepada robotnya yang ceria ini.

"Lalu kau, Aku namain kamu Taehyun. Kau keliatanya paling tenang dari yang lain" ucap sewon

"Dan terakhir aku namain kamu Hueningkai, robot paling muda. maknae diantara kalian" ucapnya sambil membenarkan style rambut robot tersebut. Robot Hueningkai tersenyum dengan nama yang diberikan Sewon.

Keliatannya semua berjalan dengan beres tapi keliatan aneh jika nanti sewon akan membutuhkan mereka dan harus menyebut nama mereka satu persatu. Itu akan merepotkan.

"Hmm bagaimana kalo aku bentuk sebuah tim. Apa kalian suka?" Tanya sewon pada mereka berlima

"Um baiklah" ucap mereka semua

"Baik... tim kalian aku namain tim 'Tomorrow By Together' atau singkatanya adalah 'TXT'. Jadi kalian adalah sebuah tim robot yang akan membantuku dan menemaniku dimana pun dan kapan pun" ucap Sewon

"Baik" balas mereka berlima bersamaan.

Kemudian robot bernama Soobin mulai memperkenalkan tim mereka, "Halo Kami adalah TXT".

"Bagus...kalian cepat tanggap!" puji Sewon. Sewon bangga dengan ciptaannya. Misinya membuat robot berhasil. Bahkan mereka keliatanya seperti manusia sungguhan, padahal mereka robot.

"Aku akan sedikit memperbaiki kalian nanti supaya nada bicara kalian tidak kaku seperti robot" ucap sewon.

Kelima robot itu meng-iya-kan kata-kata sewon. Sewon lalu menonaktifkan robot TXT dan mulai memperbaikinya lagi.

Sewon merasa mungkin inilah titik mulai kehidupan barunya. Mungkin selama robot TXT menemani sisa hidupnya, ia akan bahagia selama-lamanya.

Atau mungkin tidak selamanya....

✔ MR. MR. (최고의 남자) || TOMORROW X TOGETHER (TXT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang