🤖 Episode 10 (End)

265 36 8
                                    

Annyeonghaseo akhir MR MR update juga setelah 2 minggu vakum. Terima kasih buat para pembaca yg sudah lama menunggu Story ini update 🙏

Jangan lupa sebelum baca Vote dulu baru commentnya ya 😉 happy reading 😊
.
.
.
.
"Dimana Sewon?" Tanya Jungkook dgn suara lantang.

Yeonjun hanya menggaruk kepalanya saja. "Kalo kalian tidak mengatakannya akan ku cekek robot ini sampai kabel2nya putus--"

"Ani ani jangan lakukan itu! Hyung beri tahulah!" Seru Taehyun pada Yeonjun.

"Hah... nona Jung sedang... mencari memori inti robot yg anda rantai tangannya itu" ucap Yeonjun akhirnya.

"Apa? Hah... apa semudah itu menggambilnya? Dia akan menghadapi masalah kau tau? Adikku, dia akan berhadapan dgn adikku"-Jungkook

Sementara itu...

Dugaan jungkook ternyata salah. Adiknya ini tidak melawan Sewon, melainkan membantunya. Ryujin jg kesal kenapa kakaknya sangat terobsesi dgn kejahatan.

"Hmm ryujin-ah, apa kau tidak apa2 membantu eonni? Eonni kan musuh kakak mu"-Sewon

"Aku malah ingin membantu eonni. Semenjak oppa terjun kedunia ilmu pengetahuan, aku jarang berkomunikasi dgn oppa. Oppa sibuk membicarakan mesin2 aneh dan senjata2 aneh. Dia terobsesi akan peperangan. Hah aku rasa jiwanya sudah gila" ucap Ryujin masih mencari2 sesuatu dimeja kerjanya.

"Apa suatu hari nanti kau mau kerja disebuah perusahaan besar dan menjadi staff disana. Dan bisa saja kau mengembangkan suatu penemuan diperusahaan itu..?"-Sewon

Ryujin melihat Sewon sekilas lalu tertawa. "Tentu saja mau. Tujuan ku dilaboratorium terus menerus 'kan untuk bekerja dan yg pasti dibayar pula ahaha" jawab Ryujin terus terang.

Lalu mata ryujin membulat. "Eoh? eonni ini dia memorinya!" Seru Ryujin. "Akhirnya ketemu!" Ryujin memberikan memori itu ke Sewon. "Aku harap dgn membantu eonni, aku bisa menjadi pahlawan" ucap Ryujin lalu tersenyum.

"Kau sudah menjadi pahlawan" balas Sewon. "Oke kita temukan Soobin, Ayo!" Mereka berdua keluar dri lab, lalu tiba2

"Akh...!!" Keduanya terkejut dgn sesuatu yg ada didepan pintu lab. "Oh? Hueningkai? Beomgyu? Kalian kemari?" Hueningkai dan Beomgyuu yg tdinya jatuh langsung berdiri kembali.

"Nona...kami akan antarkan nona ke soobin. Dia sedang ditanggani Yeonjun hyung" lapor Hueningkai. "Baik kalo begitu ayo cepat" mereka buru2 menuju tempat dimana Yeonjun dan Soobin sedang bertarung.

Saat mereka berjalan cepat menuju lokasi, Beomgyu curi2 pandang ke Ryujin. Ryujin yg menyadarinya hanya berdecih saja dan berjalan mendahului Beomgyu. Robot genit ucap Ryujin dalam hati.

Beomgyu semakin tersenyum saat melihat Ryujin melangkah lebih jauh drinya, "aigoo ada ilmuwan yg cantik seperti itu"

🤖🤖🤖

Sementara itu Jungkook berusaha menggikat Taehyun agar tak bisa melarikan diri dri situ. "Taehyun-ah... aku akan segera menyelamatkan mu!" seru Yeonjun

"Tak perlu, kau berjuanglah! Jangan pikirkan aku"-Taehyun

Yeonjun mengertak. Dia betul2 kehabisan rencana. Tiba2 suara gaduh datang dri arah lorong sebelah kiri. "Hiyaaa" ternyata itu YooA.

"Ya! Sedang apa kau!?"-Yeonjun

Yooa yg ingin memukul Jungkook dgn balok tidak berhasil kena karna teriakkan Yeonjun membuat pukulannya meleset "Aku sedang berusaha membantu mu mengalahkan dia!" Seru Yooa.

✔ MR. MR. (최고의 남자) || TOMORROW X TOGETHER (TXT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang