Annyeonghaseo... ketemu lagi dengan saya bersama work baru saya 😄.
Kali ini saya bikin cerita fiksi ilmiah dengan tokoh utama Eunha Gfriend dan TXT.
Silahkan baca secara perlahan. Maaf baru segini dulu, semoga kalian suka.
Oiya jangan lupa Vote dan Commentnya ya Terima kasih and Happy reading 😄!
.
.
.
.
Setelah berhasil memperbaiki sistem robot TXT, Sewon mengaktifkan lagi robot2 itu. Mata kelima robot itu terbuka, itu artinya sistem programnya sudah menyala. "Halo kami TXT" ucap Soobin sang pemimpin tim tersebut.Sewon berdecak kagum. Akhirnya robot ciptaannya berhasil dengan sempurna. Oiya Sewon memberi memori inti khusus didalam robot itu. sehingga setelah diperbaiki, kejadian yg lalu bisa dilihat atau diingat kembali oleh mereka.
"Oke hari ini kalian aku kenalkan dengan teman2ku. Hari ini juga adalah hari pertama kalian bekerja didunia manusia. Ayo kita lakukan!" Ajak Sewon
Robot TXT patuh pada perintah sang ilmuwan. Robot TXT mengikuti Sewon pergi. Sewon ingin memperkenalkan pada YeEun, staff sekaligus sahabatnya dilaboratorium Jung.
"YeEun..!" Panggil sewon.
"Eh eonni? Eonni kau tidak pulang? Eonni udah makan belum..?" Sudah sewon duga yeeun akan banyak tanya seperti ini.
"Iya iya satu2 dulu dong aku jawab. Ekhem. Aku dri kemarin sudah dilaboratorium pribadiku. Aku sudah makan juga. Aku dri kemarin ngak pulang kerumah. Puas?"-Sewon
"Oh... tapi eonni ngapain dilab terus? Oh eonni bikin sesuatu ya? Kok ngak ajak2 sih!?" Gerutu Yeeun.
"Ah aku takut kalian kecapean. Ini cuman keisengan aku aja yg aku buat-- eh?" Sewon dan Yeeun terkejut mendengar suara gaduh di balik tembok pembatas itu.
"Oh? Maaf kami menggangu" ucap Taehyun.
"Eo...eonni mereka si..siapa??" tanya yeeun gagap.
"Mereka robot ciptaanku"-Sewon
"Eonni bikin robot2 itu? Sendirian?!?"-Yeeun
Sewon mengganguk. "Daebak!!! Eonni bener2 daebak!!" Puji Yeeun. Sewon hanya tersenyum saja. Kemudian sewon menyuruh robot txt untuk menghampiri mereka berdua.
Robot TXT kemudian memperkenalkan masing2 nama mereka. Setelah mereka memperkenalkan diri, Yeeun berkata pada sewon "eonni, eonni kasih namanya ngak pake nomer atau nama2 kode apa gitu?"
"Enggak... itu ribet. Mending nama biasa aja. Lebih mudah dikenal bukan?"-Sewon
Yeeun mengganguk setuju. "Nona Sewon, tugas apa yg akan kami lakukan?" Tanya Taehyun.
"Oiya, oke aku akan berikan kalian masing2 tugas..." ucap Sewon
Sewon memberi mereka tugas. Yeonjun dan Soobin diberi tugas untuk berjaga dan membantu para resepsionis Sewon.
Sedangkan Beomgyu Taehyun dan Hueningkai akan membantu para ilmuwan lainnya dilaboratorium.
"Nanti sekitar jam 12 siang aku akan memberi pengarahan pada kalian, jadi nanti jam 12 siang kalian harus kembali ke ruangan pribadi saya. Oke?"-Sewon
"Baik!" Ucap mereka berlima serentak. Akhirnya, Robot2 itu kemudian segera bergegas menuju tempat bertugas mereka. Yeeun semakin takjub melihatnya.
🤖🤖🤖
Dibagian resepsionis, Soobin dan Yeonjun membantu para resepsionis dalam tugas mereka. Para resepsionis sangat senang dengan adanya robot buatan nona Jung Sewon.
Sedangkan dilaboratorium, Hueningkai Taehyun dan Beomgyu sedang membantu para staff dan ilmuwan disana. Taehyun membantu ilmuwan dalam perhitungan matematika, sedangkan Beomgyu sedang menghibur para ilmuwan yg lagi bete dalam mengerjakan proyek mereka.
Tapi, Hueningkai? Dia keliatannya bingung mau ngerjain apa. Sistemnya tidak bisa melakukan hal2 yg diperintahkan para staff ini. Kebetulan Yeeun berada disitu. Yeeun menghampiri Hueningkai dan berkata "apa kau baik2 saja? Kenapa diam begitu?"
"Ah aku sepertinya tidak bisa melakukan hal2 yg mereka printahkan. Kenapa ya?" Tanya Hueningkai.
Yeeun bingung. Dia lalu menelpon Sewon. "Halo eonni... sepertinya salah satu robot mu ada yg bermasalah".
🤖🤖🤖
Sewon sedang memandangi foto dirinya bersama Jungkook, mantan kekasihnya dulu. Dia masih sedih dengan berakhirnya hubungan mereka.
Sewon kemudian melihat kertas rancangan robot TXT yg kemarin ia buat. Sewon lupa tujuan ia mebuat TXT adalah untuk menghibur dirinya yg sedang terpuruk ini. Sewon buru2 mencari lagi sebuah berkas yg ia taro dimeja kerjanya tiba2...
Drrtt...Drrtt
Hapenya bergetar, ada panggilan dari Yeeun. Sewon mengangkat hapenya. "Halo?"
"Halo... eonni sepertinya salah satu robot mu ada yg bermasalah" ucap Yeeun disebrang sana.
"Euh..robot yg mana yg bermasalah?"-Sewon
"Eum.. sebentar... robotmu yg bernama Hueningkai. Iya yg itu"-Yeeun
Sewon melonggo. "Oke oke kalo gitu suruh dia ke ruanganku. Dia harus aku perbaiki"-Sewon
"Baiklah"-Yeeun
Sewon menutup telponya. Kan ada yg ngak beres. Sudah kuduga sistem dalam Hueningkai ada yg hilang. Apa aku harus mengajarinya dengan manual atau otomatis?
Kalo manual aku, aku mengajarinya seperti seorang guru. Tapi dia pasti akan merasa sedih kalo hanya dia saja yg ku ajari. Aku harus cari cara. Supaya para robotku menjadi pria yg baik-Sewon
___________________________________
To Be Continued...
🤖🤖🤖🤖🤖*episode satu masih biasa aja. Tunggu hal2 unik dan luar biasa lainnya diepisode selanjutnya ya😄....
Stay Tune! Oiya terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca ini🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ MR. MR. (최고의 남자) || TOMORROW X TOGETHER (TXT)
Fanfiction(Complete) Kisah seorang ilmuwan cantik yang membuat 5 robot laki-laki untuk menemaninya dan melindungi dirinya dri bahaya. bagaimana kisahnya? baca sekarang disini! "kalian harus menjadi laki-laki yang kuat"-Jung Sewon . . genre: fantasi, future, f...