Suatu hari di sebuah kapal angkasa terdapatlah seorang pria berambut biru tua sedang menangani kapal angkasanya yang sudah rusak parah akibat terbentur oleh asteroid raksasa..
Dia terlihat sangat panik sehingga tak sadar bahwa keadaan kapalnya oleng..
Dia pun mengambil keputusan untuk bertahan di kapal angkasanya.."Arrghh! tak terhubung!" umpat pria itu
Tiba-tiba terdengar alarm yang menandakan bahaya..
*Tinnn... tinnn... tinnn..
"Aku akan tetap disini" ucap pria itu
Alhasil dia pun mengalami kecelakaan yang cukup parah dan membuatnya tidak sadarkan diri bahkan hampir kehilangan nyawanya..
Kapal angkasa itu terguling dan pria yang didalam kapal itu terhempas dan terbentur batu..
Disisi lain,terdapatlah seorang gadis cantik sedang merapikan tas sekolahnya dan mulai berjalan keluar kelas..
Gadis yang berpostur tinggi bak pramugari itu sedang berjalan menuju dari sekolah menuju rumahnya..
Terdengar banyak pujian dari mulut pria buaya yang memuji pesona gadis itu..
"Lihatlah,Kainat Murasaki"
"So lovelyy.."
"So cute"
"Kainat!! follback my ig"
"Will u marry me?!"
Kainat pun mempercepat langkahnya lalu mulai memasuki hutan..
Tanpa disengaja,ia melihat sebuah benda aneh yang terguling..Dari kejauhan,Kainat berniat menghampiri dan mengecek benda apa itu sebenarnya..
Saat ingin melangkahkan kakinya,ia melihat seseorang yang terbaring tidak sadarkan diri berada di dekat batu yang sangat besar..
Dia pun menghampirinya..
"Alien?" ucap gadis itu
Dia pun berjongkok dan menepuk pipi dari pria itu..
Tak disengaja,topeng dari pria itu terbuka dan dilihatlah pria yang sangat tampan..Tanpa berpikir panjang,Kainat segera membopong tubuh pria itu dan membawanya ke rumah..
"Huff kenapa dia sangat berat sih?" ucap Kainat
Sesampainya dirumah,ia pun meletakkan pria itu di sofa dan meregangkan ototnya yang terasa berat..
Selesai dengan aktivitasnya,Kainat membawa pria itu ke kamar tamu..
Dia pun merawat pria itu dan mengompresnya dengan kain juga air hangat..
Selesai merawat pria tadi,Kainat pun beranjak lalu pergi ke kamarnya..
Di pintu kamar Kainat terpampanglah nama Kainat MurasakiSelesai dengan urusannya dikamar,Kainat pun segera beranjak lalu menghampiri pria tadi..
Kainat pun menunggu sambil membaca novel favoritnya..
Setelah beberapa waktu,pria yang belum sadarkan diri itu pun bangun.."Aku dimana" ucap pria itu
"Rumahku" ucap Kainat dingin
"Siapa kau? apa yang aku lakukan di rumahmu?" tanya pria itu lagi
Kainat yang merasa risih karena pertanyaan yang bertubi-tubi itu pun menghela nafas kasar dan berkata..
"Jangan banyak bertanya,aku menemukanmu tak sadarkan diri di hutan" jawab Kainat datar
Melihat sifat Kainat yang dingin,pria itu pun hanya menatap nya dengan rinci..
"Ada apa?" tanya Kainat dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my reason to know LOVE
PertualanganAku Kapten Kaizo,seorang pemberontak legendaris yang terkenal di Galaxy.. Suatu hari aku mendapat misi untuk mencari jam kuasa untuk diberikan kepada orang yang layak menggunakannya.. Sewaktu menjalankan misi,aku mengalami kecelakaan parah dan dia m...