Hai, apakah kau sudah mengetahuinya. Tentang hal, bagaimana kita akan melakukan pemotretan dengan fotografer terkenal itu, Kang Seulgi" ujar seorang wanita tiba-tiba sembari membawa dua botol air mineral ditangannya.
Ya, aku tahu itu" responnya malas. Wanita berambut cokelat itu menyenderkan kepalanya sejenak dipunggung shofa lalu memejamkan kedua matanya.
Apa kau baik-baik saja?" tanya seorang wanita yang tentunya lebih muda darinya. Wanita berambut cokelat itu membuka matanya kembali lalu menghela nafasnya pelan.
Iya, aku baik-baik saja, Young." jawab wanita itu lalu beranjak dari posisinya. Melihat itu, wanita yang lebih muda darinya hanya mengernyitkan dahi tak mengerti.
Ada yang kau sembunyikan dariku, Joohyun. Apa itu?" tanyanya penasaran dan membuat wanita itu sedikit tersentak.
Wanita bernama Joohyun itu menelan ludahnya gusar, ia tahu dirinya tak dapat berbohong dalam situasi seperti apapun. Dan terlebihnya wanita itu tak menyukai kebohongan.
Ah, aku hanya takut Young" ujar wanita itu sembari menggigit bibir bawahnya takut.
Wanita bertubuh tinggi itu menghampiri Joohyun lalu memegang kedua belah pundaknya dari belakang."Joohyun, tenang saja, aku tahu apa yang kau takutkan" ujar wanita yang lebih muda itu menenangkan.
Kejadian itu tak akan pernah terjadi lagi padamu, Joo. Aku tak akan pernah membiarkan itu terjadi" ujar wanita itu lagi sembari memeluk tubuh mungil sahabatnya sekaligus rekan modelnya itu dari belakang.
Terima kasih, Sooyoung" balas Joohyun sembari mengusap lengan wanita yang berada di belakangnya itu.
Wanita yang lebih tinggi darinya itu mengangguk lalu memejamkan kedua matanya sejenak."baiklah kita keluar, dia akan sampai dalam beberapa menit lagi, Joo" lirih wanita bertubuh tinggi itu lalu melepaskan pelukannya.
Kedua wanita itu pun bergendengan tangan keluar."tenanglah, aku bersamamu" lirih wanita bertubuh tinggi itu sembari mengeratkan tautan jemarinya pada jemari Joohyun.
Wanita berambut cokelat itu menganggukkan kepalanya mantap, sebelum ia benar-benar keluar dari ruangan itu ia berhenti sejenak lalu menatap wanita disampingnya."percayalah" gumam wanita itu menatap lekat manik cokelat yang Joohyun miliki.
Bukannya Joohyun tak percaya pada sahabatnya itu. Hanya saja ia takut kejadian beberapa tahun lalu akan terjadi lagi padanya. Dimana sang fotografer Kim Junmyeon, mempermainkan dirinya dan melecehkannya hingga ia memutuskan untuk berhenti dari dunia model selama 3 tahun.
Hai, Nona Kang. Senang bekerja dengan anda, aku dengar kau seorang fotografer terkenal. Dan bahkan, gallerymu sudah berada dimana-mana" ujar seorang wanita bertubuh tinggi itu mengapresiasi, lebih tepatnya memuji.
Wanita yang disebut dengan sebutan Nona Kang itu tersenyum lalu mendongak dari pandangan kameranya."itu terlalu berlebihan, Nona." ujarnya lirih sembari memperhatikan lagi foto yang baru saja ia ambil.
Bagiku tidak. Itulah kenyataannya, aku sempat mencari biografimu di internet. Dan, semua media mengatakan itu"
Terima kasih, Nona." gumamnya lirih lalu tersenyum semuringah, lekukan dimata monoloidnya membentuk bulan sabit yang sangat indah.
Aku Park Sooyoung, kau bisa memanggilku Joy, Sooyoung atau Nona seksi" ujar wanita itu sedikit terkekeh lalu menyodorkan tangannya.
Kang Seulgi" balas wanita berambut pirang itu sembari menjabat tangan wanita yang lebih tinggi darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS [HIATUS]
FanfictionAku tidak ingin kau mempermainkan itu semua. Berjanjilah kepadaku bahwa kau selalu menyayangiku. - Bae Joohyun. Seperti yang ada pada judul cerita ini, aku akan selalu menyayangimu bukan mencintaimu. Karena cinta bisa pergi, namun sayang tidak. ...