09.

2.6K 186 7
                                    

Pagi pagi sekali soonyoung sudah berangkat ke kantor nya, jihoon pun belum terbangun dari tidur nya. Soonyoung yg sudah siap dari tadi, hanya memandangi wajah kucing nya yg sedang tertidur pulas, soonyoung mengecup bibir jihoon singkat. Dan menaruh note kecil dipinggir meja kecil dikamar.
"Aku berangkat dulu, maaf mendadak" Soonyoung mengelus kepala jihoon lembut, dan mengecup kening jihoon lumayan lama.









Jam 7 pagi jihoon baru bangun, ia langsung cuci muka dan gosok gigi. Lalu duduk sebentar di pinggir ranjang nya sambil membaca note kecil yg ia dapat waktu baru bangun

'Aku ada kerjaan di Jepang mendadak ji.. Mianhae, hanya 3 hari aku janji. Jangan lupa makan, aku mencintaimu Kwon jihoon~

Tertanda , Kwon soonyoung'

Jihoon buru buru membuka hp nya dan menelpon soonyoung nya.

Kenapa syg? Sudah bangun hm?

Kenapa ga bangunin jihoon :( daddy jahat!!

Mianhae,,

Tidak jihoon maaf kan! Jihoon mau ikut daddy!!

Jihoon malah nangis

Astaga, jangan nangis syg, hanya 3 hari tidak lama ji. Kalau kau ikut ke sini tidak ada yg menemanimu di apartemen, aku pulang larut terus sayang

Hiks.. T-tapi jihoon tetep mau ikut, gpp jihoon nunggu:(

Nanti kecapean, aku ga suka kamu sakit. Sarapan Sana gih, pasti belum sarapan kan?

Gamau!

Mau aku marah?

A-ani.. I-iya jihoon sarapan

Jihoon menundukkan kepala nya sedikit

Pintar, jadi kucing yg baik dirumah. Kalau mau kerumah wonwoo telpon aku dulu ne?

Jihoon hanya mengangguk

Yasudah, aku kerja dulu

Nee..




Jihoon masih sesegukan, bukan nya sarapan ia malah mengurung dirinya di kamar, menutupi seluruh tubuh nya dengan selimut. Kuping kucing nya lesu, jihoon marah sekaligus sedih karna soonyoung ga ngasih tau langsung kediri nya. Ia berniat ingin mogok makan, dan tidak ingin bicara dengan siapa pun sebelum bertemu daddy nya.

Jam 12 siang jihoon belum turun juga darii lantai atas untuk makan, padahal maid dirumah soonyoung sudah menyiapkan makanan nya. Soonyoung juga menyewa 2 org bodyguard jika jihoon mau kemana mana, dan untuk menjaga jihoon dirumah tentu nya.

Tok.. Tok..

"Boleh aku masuk?"

Suara wonwoo membuat jihoon duduk dikasur nya.

"Aku disuruh soonyoung kesini untuk menjagamu, kau sudah makan ji?" -Wonwoo

Jihoon geleng

Kitten ku!  [Soonhoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang