"Dianggap gila...memang...punya fikiran yg berbicara dengan diri sendiri itu aneh tapi Einstein tidak demikian, dia kata itu adalah intelejensi otak sesungguhnya"
"Hanya wadah dari setiap kata yg keluar dalam otak aku"
"Jejali terus isi kepala aku dengan ribuan kata jutaan kalimat hingga aku puas"
"Jika ingin hebat. Jangan jadi ikan paus yg ada di dalam empang"
"Cerdas itu tentang bagaimana kau menjadi manusia yg baik dan benar. Bukan merasa paling baik dan benar"
"Amarah itu seperti ombak besar yg siap menggulung siapapun di dekatnya"
"Sekedar ingatan tentang waktu yg berputar begitu cepat saat hati telah bercumbu dengan otaknya sendiri"
"Kenali yg ada dihadapan mata. Pikirkan yg tak terlihat. Mencobalah gagal agar tau caranya. Tertawakan saja yg menertawaimu. Manusia memang"
"Tak apa takut, biar jadi manusia, kalo berani terus disangka kereta api nanti"
"Jalan menuju cahaya memang selalu melewati gelap lebih dahulu. Dan kita tak tau apa yg ada didalamnya."
"Merasa sendiri tak berkawan tapi gelap selalu menjadi kawan terbaik dalam bercerita"
"Bisikkan lah pada bumi saat dirimu merasa tak ada yg mendengar, langit pun akan ikut mendengar bisikkan mu"
"I think all pain is vain if you never want to raises yours"
"Tuhan selalu lebih tau apa yg manusia butuhkan tapi manusia selalu ingin lebih dari yg mereka butuhkan"
"Hujan tak pernah sama seperti inginku, setiap tetesnya entah diingatkan atau terlupakan. Ah sial, hujan memang"
"Seperti gelas, akan terlihat seperti apa yg diisikannya. Manusia, sama"
"Kau akan selalu menemukan apa yg kau cari, cinta? Semoga saja segera"
"Yg pergi itu adalah sebuah awal dari cerita yg baru, mungkin kau akan dalam karakter yg berbeda. Belajarlah tentang kepergian"
"Sulit dipikirkan, mudah disesali, bahkan tanpa alasan untuk menjalaninya. Cinta"
"Kita ini tamu yg tau diri. Sudah numpang, malah tak tau diri. Maaf tuan rumah. Kita jaga rumahmu, Kau pun jaga kita ya"
"Biasa ya, jika sedang cinta itu hal apa pun dilakukan bahkan hal tak penting pun iya hanya agar bisa bertemu dengan yg dicintai"
"Jadilah apapun dirimu, jangan mau jadi peniru. Tidak lebih baik"
"Ah hidup itu simpel layaknya bernafas yg tak perlu belajar untuk bisa melakukannya tapi butuh belajar untuk bermain main dengannya"
"Hanya sebuah kutipan, manusia mengutip dari mereka yg hidup lebih dulu"
"Masa lalu itu pelajaran, masa kini adalah pengalaman, dan masa depan akan menjadi suatu tujuan"
"Jadikan sisi gelap dalam dirimu sebagai lukisan diantara cahaya agar lebih menarik"
"Jangan pernah berhenti berharap, tetap berusaha. Tuhan mendengarnya, tapi Dia tau kapan saatnya"
"Lekas tumbuh dan jadi dewasa agar merasakan seperti apa dunia ini"
"KATAKAN ! Apa maumu? Aku sudah lelah menantinya. Ingin segera, KAPAN?"
"Hanya untuk otak, aku ingin menulis. Bantulah ayo, santai saja"
"Butuh lebih dari sekedar kopi untuk bisa menikmati senja yg redup agar tercipta rangkaian kata baik nan indah"
"Terkadang, otak selalu butuh asumsi baru dan baik agar tak terlalu bosan.
Manusia hakekatnya adalah penjelajah dalam segala hal, nikmati prosesnya agar tak bosan""Lelah memang, tidur pun sebuah pekerjaan. Lakukan dengan baik juga cukup, mungkin suatu saat nanti kau tak dapat tugas itu lagi."
"Aku tak pernah pandai merangkai, hanya saja terlalu banyak kata dikepalaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
мозг"Nomaden"мозг
NouvellesIsi kepala perlu tersalurkan agar tak meledak. Coba menulislah. Lakukan. Segera. Aku terkadang lupa siapa diriku.