Jangan lupa tekan tombol pojok kiri bawah.
_______________________
Bel istirahat berbunyi,helaan napas lega terdengar dari kelas XI IPS 1. Di depan terdapat guru fisika yang sedang mengajar pun terpaksa berhenti.
"jangan lupa besok tugas nya sudah harus selesai dan di kumpulkan sebelum ibu datang," ucap bu dwi
"okee buu," ucap semua kelas
"kantin kuyy, keburu rame ni,"ucap kesya dan di anggukin oleh ditha.
"kesya boleh minta tolong sebentar ga?"ucap bu dwi yang melihat kesya dan temenya ingin keluar kelas.
"ohh iya bu boleh, minta tolong apa bu?" tanya kesya sopan.
"tolong bawain buku ini ke meja piket ya"ucap bu dwi sambil berdiri dari bangku nya.
"okee bu"balas kesya
"lo ke kantin dluan aja milih tempat,nanti gw nyusul"suruh kesya
"gak mau gw temenin?"tawar ditha
"gak usah nnti gw nyusul aja"balas kesya yang di anggukin oleh ditha
Kesya melangkahkan kaki nya keluar kelas menuju meja piket dan menaruh buku yang di suruh oleh bu dwi. Setelah selesai dengan urusannya, kesya melangkah kan kaki nya menuju kantin karna perut nya sdh lapar sedari tadi. Belum sempat berbalik tubuhnya menabrak punggung laki laki sampai kesya terjatuh.
"aduhh, lo klo jalan liat" dlu dong!" kesal kesya sambil berdiri merapikan seragam nya
"sorry"ucap laki laki tersebut cuek
"gila!, cakepp bangettt"pekik kesya dlm hati saat melihat laki laki tersebut yang bernama Rava fernando di bed nama baju nya
"e-eh iya gpp"balas nya gugup oleh kesya
Rava langsung pergi meninggalkan cewe tersebut yang masih berdiri di situ sambil menatap kepergian nya.
"ish gila cakep bngtt, gw harus dapetin dia!"batin kesya sambil tersenyum menatap kepergian Rava yg sdh tidak terlihat.
********
Sesampai nya di kantin kesya senyum" sedari tadi yg membuat ditha menatap nya anehh.
"ngapain lo dateng dateng senyam senyum gitu, kesambet lo"tanya ditha dengan nada heran.
"iya gw kesambet cogan"jawab ny sambil mengingat wajah tampan laki" tadi.
Jawabannya membuat ditha kesedak makanan nya tersebut, dan kesya langsung mengasih minum nya ke ditha.
"ishhh, lo klo makan hati hati ke"ucap kesya, "iya iya,tumben" nan lo ke temu cowo sampe senyum" gitu kan biasanya juga ga peduli, eh btw lo ke temu cogan siapa? ampe senyam senyum gtu"tanya ditha penasaran.
"iya dong soal nya dia cakep syng klo di cuekin, namanya emm..mmm... namanya ravv.. Rava fernando, iya rava fernando"ucap kesya girang dan di angguk"an oleh ditha.
"trs lo suka gitu, sama si rava rava itu?"tanya ditha dan di jawab "iya" oleh kesya
"gw harus dapetin dia pokoknya dit"ucap nya tegas.
"serah lo aja,gw sih dukung dukung aja asal lo jngn sakit hati ajak klo di tolak"ucap nyamengejek kesya.
"enggak akann"jawab nya dengan yakin.
Dan setelah itu mereka menghabiskan makananya masing masing sampai Bel istirahat selesai dan semua murid berhamburan masuk ke kelas nya masing masing untuk mngikuti pelajaran selanjutnya.
********
tingggg.....
Bel pulang sekolah berbunyi,terpaksa guru yg sedang mengajar pun berhenti.
"baik anak anak sampai di sini dulu pertemuan kita,jangan lupa tugas nya di kumpulkan"ucap bu mirna sambil baranjak dari tempat duduk nya.
"iya.... Bu"balas semua murid yg ada di kelas.
Setelah guru keluar, semua murid yg ada di kelas berhamburan keluar kelas untuk bergegas pulang ke rumah,kecuali yg mengikuti kegiatan eskul tambahan.
"dit gw cabut duluan ya"pamit kesya sambil memasukan buku nya ke dalam tas.
"okee hati hati sya"balas ditha yg masih memindahkan catatan di papan tulis.
Setelah berpamitan ke ditha,kesya menuju ke parkiran untuk membawa mobilnya. Setelah itu ia meninggalkan sekolah dengan kecapatan rata rata untuk sampai di rumah nya.
_______________________
___________-21:33
KAMU SEDANG MEMBACA
||ANTARA AKU,KAU DAN DIRINYA||
Historia Cortaaku mungkin tidak akan pernah menyangka bahwa takdir akan mempertemukan kita, namun pemikiran ku salah bahwa kita hanya untuk di pertemukan tanpa di persatukan -Kesya Olivia namun jika kamu bertanya siapa yang selalu aku semogakan, jawabanya KAMU ...