Main Cast :Kim Taeyong
Kim Namjoo
☆ ☆ ☆ ☆
Hari ini (kim namjoo) gadis itu berada diapartementnya.
gadis itu tidak sendiri melainkan ditemani sang kekasihnya.
entah ada apa? kekasihnya mengunjungi keapartementnya pagi-pagi.
tetapi kim namjoo senang akan kehadiran kekasihnya itu yang membuatnya selalu aman berada didekatnya.
(kim namjoo) gadis itu segera duduk disamping kekasihnya( kim taeyong ) yang lagi fokus sama foto album miliknya.
satu persatu foto itu dilihat oleh taeyong, tampak mulai kerutan alisnya muncul dan akhirnya lelaki itu berhenti melihat foto itu dan beralih kearah kekasihnya kim namjoo.
"kamu deket banget ya ama sungjae?" tanya taeyong tampaknya lelaki ini sedang cemburu akan kedekatan kekasihnya dengan lelaki lain.
"iya,oppa. dia temen aku dari kecil" ucap namjoo
"sekarang masih deket?" tanya lelaki itu lagi.
"kalo dilihat sih, masih". ucap gadis itu
setelah gadis itu berucap tidak ada lagi pembicaraan dan hanya ada keheningan diantara mereka.
kim namjoo menyadari akan satu hal.bahwa kekasihnya sekarang lagi menahan kecemburuan.
akhirnya gadis itupun tersenyum dan kedua manik matanya melihat kearah wajah tampan milik kekasihnya.
"oppa?" gadis itu memanggil kekasihnya dan tampaknya panggilannya itu tidak dijawab.
"oppa, kenapa?" kali ini gadis itu tersenyum jahil melihat kekasihnya yang sungguh amat lucu baginya yang sedang menahan kecemburuannya.
"oppa cemburu ya?" tawa gadis itu pecah..ia tidak bisa menahannya lagi, menurutnya kekasihnya sangat cemburuan padahalkan ia dengan sungjae cuma sahabat doang 'apa yang perlu dicemburuin juga?' lagian juga sahabatnya sungjae kan udah punya kekasih juga.
"kenapa ketawa?" kali ini suara yang dikeluarkan taeyong sangat dingin sambil menatap kearah namjoo.
"lucu aja ngeliat kamu yang lagi cemburu..lagian juga sungjae udah punya pacar" ucap namjoo..dilihat dari raut wajahnya taeyong udah tidak menahan cemburu lagi
"serius?" tanya taeyong dengan begitu antusiasnya.
"iyaaa...lagian buat apa kamu cemburu? lagian hati aku juga udah dimiliki sama oppa mana bisa aku ngeduain oppa". ucap namjoo
kali ini tampa aba-aba taeyong langsung memeluk kekasihnya itu.
'aduhh..sungguh kekanak-kanakan...lagian juga ngapain aku ngeduain kalo aku punya pacar setampan ini? iya gakk??'
pikir gadis itu dalam pelukan kekasihnya.siapa yang setuju dengan pemikiran namjoo?
angkatt tangann🙋🙋
kali ini aku updatenya bikin cerita oneshoot😂😂
gimana ceritanya?? baru pertama bikin nihh😂😂
maaf kalo kurang bagus yaa:)