BANGKITNYA ZORDAC SANG IBLIS API

168 10 4
                                    

Bagian 1

***

Setelah berabad abad kemudian ada sekelompok pengembara yang melintasi sebuah gurun pasir yang sangat luas dan gersang, mereka menemukan reruntuhan sebuah bangunan peninggalan kuno dan dengan tidak disengaja para pengembara itu terperosok kedalam lubang yang sangat dalam.

Setelah beberapa lama mereka tidak sadarkan diri akhirnya mereka sadar dan melihat disekelilingnya gelap salah satu dari pengembara menyalakan api dan menyulut obor yang ada didekatnya dengan ajaib obor yang ada ditempat itu menyala semua.

Dan mereka tercengang karena disekeliling mereka terdapat banyak timbunan harta, mereka berjingkrak-jingkrak kegirangan dan tanpa disengaja salah satu pengembara mencabut tongkat yang menancap dan tiba-tiba seluruh dinding gua bergetar dan dinding gua itu terbuka.

Dibalik dinding itu mereka melihat sebuah batu berwarna merah yang diletakan diatas altar bergambar symbol dua persegi membentuk delapan sudut, kemudian mereka mendekati altar itu dan mengambilnya.

Tanpa mereka duga symbol itu mengeluarkan cahaya merah dan dari symbol itu keluar bola api yang terbang berputar-putar sambil mengeluarkan suara yang mengerikan " Ha...ha..ha..ha... aku telah bebas " suara bola api itu masuk kesalah satu tubuh pengembara seketika tubuh pengembara itu terbakar dan berubah menjadi sosok yang sangat menakutkan.

Ternyata tempat itu merupakan salah satu tempat para iblis disegel dan karena para pengembara mengambil batu yang merupakan kunci dan simbol iblis itu maka zordac sang iblis api telah bebas. 

Zordac menangkap seorang lagi, tapi kali ini untuk dihisap darahnya tubuh pengembara itu dihanguskan, secara pengembara lainnya diperdaya untuk dijadikan budaknya. Supaya tidak ketahuan wujudnya zordac merubah tubuhnya kembali menjadi pengembara yang ia masuki.

***
Di tempat lain seorang kakek yang bernama Han ia dan keluarganya telah turun temurun menjaga dan mengawasi perkembangan dari kedelapan iblis yang telah disegel, dia merasakan bahwa salah satu iblis dari kedelapan iblis itu telah bebas karena tahu hanya ada seorang yang terpilih saja yang mampu menghentikan iblis itu maka sesegera mungkin kakek Han mencari orang tersebut. 

Ternyata orang yang terpilih itu seorang pemuda, Hero namanya. Dia masih kuliah disebuah universitas yang tidak jauh dari rumahnya, setelah mengetahui bahwa dia adalah orang yang terpilih itu kakek Han berusaha melakukan pendekatan kepadanya dan berhasil. 

Disuatu hari kakek Han berceita kepada Hero tentang kebangkitan salah satu dari kedelapan iblis jahat dan yang dapat menghentikannya hanyalah orang yang terpilih saja lalu kakek Han memberi tahu Hero, bahwa orang yang terpilih itu adalah Hero. 

Hero tidak mempercayai semua yang diceritakan kakek Han dia menganggap delapan iblis dan orang yang terpilih itu hanyalah legenda saja, kakek Han berusaha terus supaya Hero mempercayainya tetapi usahanya sia-sia.

Sementara itu zordac dan para pengembara lainnya sampai disebuah kota dan dikota itu zordac bertanya pada setiap orang dimana istananya berada karena keadaan sudah jauh berbeda dengan keadaaan yang dulu jadi tentu saja istana yang dia cari sudah tidak ada lagi. 

Karena pertanyaan itu semua orang menganggapnya sudah gila, zordac marah karena pertanyaannya tidak didengarkan semua orang dan mulai membunuh setiap orang yang tidak bisa menjawab atas pertanyaan itu akibatnya kota itu menjadi rusuh. 

Semua kekuatan militer dikota itu dikerahkan semua untuk menghentikan kekacauan yang dilakukan oleh zordac dan para budaknya, tetapi semuanya sia-sia karena zordac lebih tangguh dari kekuatan militer itu, berita itupun tersiar keseluruh dunia dan Hero menyaksikan peristiwa itu melalaui televisi. 

Sedang tegang melihat berita itu tiba-tiba muncul kakek Han dibelakangnya " apakah sekarang kamu mempercayainya " Hero kaget! Kenapa kamu tiba-tiba berada dibelakangku dan dari mana kamu masuk" kata Hero heran. 

Lalu kakek Han menjawab "itu tidak penting, yang penting kamu sudah mengetahui kebenaran cerita itu dan sekarang maukah kamu ikut bersamaku? " Hero Cuma mengangguk tanda setuju.

Setelah sampai ditempat tinggalnya, kakek Han menceritakan kembali cerita tentang delapan iblis yang telah menghancurkan perabadan manusia pada zaman dahulu, 

kakek Han juga menceritakan tentang sebuah pedang yang dibuat oleh kedelapan ksatria yang akan digunakan oleh orang yang terpilih untuk menghancurkan kedelapan iblis, pedang itu diberi nama pedang cahaya. 

Yang sekarang disimpan oleh kakek Han. " Dimana pedang cahaya itu sekarang? " Tanya Hero. " sekarang belum saatnya, kamu harus berlatih dulu sebelum menggunakan pedang itu dan suatu saat aku akan menyerahkannya padamu." Jawab kakek Han. 

Sejak saat itu Hero berlatih bersama kakek Han, semua teman-teman Hero heran melihat perubahan Hero yang dulunya sering kumpul dengan teman-teman sekarang lagi bahkan kegiatan eskulnya ditinggalkannya karena itu sekarang Hero dijauhi teman-temannya bahkan di ejek bahwa Hero sudah kemasukan mahluk luar angkasa. 

Karena tidak tahan dengan reaksi teman-teman terhadapnya, saat itu Hero mulai malas latihan. " kenapa kamu sekarang malas latihan Hero? " Tanya kakek Han. " aku tidak tahan dengan semua ini aku ingin berhenti dan kembali ke kehidupanku semula." Jawab Hero. " itu tidak mungkin, karena kamu orang yang terpilih " sambung kakek Han. " tidak aku tidak mau menyia-nyiakan masa depanku, karena pekerjaan bodoh seperti ini cari orang lain saja! " kata hero kesal. 

Kakek Han terus menasehati Hero supaya dia mau mau latihan lagi, tetapi Hero tetap pada pendiriannya.

***

Holla temen2 gimana nih ceritanya mau dilanjut ga? Di part selanjutnya dijamin bakalan seru loh 😁 penasaran gmna kelanjutannya stay toon yaaa..

The Legend Of Eight DevilsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang