八 ( 8 )

1.3K 159 22
                                    

" Pangeran Taehyung memasuki ruangan ! "


Jimin yang sedang membaca buku, terpaksa menghentikan kegiatannya karena seorang Jeon Taehyung sedang berkunjung ke Paviliunnya.

" Tak ku sangka, akhirnya kau datang juga di pondok seorang selir sepertiku, Pangeran dati Baekje "

Taehyung tersenyum amat cantik di hadapan Jimin.

Ah, kabar kehamilannya sengaja Taehyung minta di sembunyikan dahulu sampai dirinya sendiri yang akan mengumumkan sendiri, karena itulah tak ada yang mengetahuinya selain Jungkook, Tabib Jung, Yuri serta Taehyung sendiri.

" Aku datang kemari ingin mengabarkan sesuatu yang menggembirakan untuk kerajaan Silla ini, Pangeran Jimin. Belum ada yang mengetahuinya, aku sengaja memberitahukan padamu secara pribadi karena kau adalah orang yang istimewa " kata Taehyung.

Jimin menyeringai " Lalu apa yang ingin kau katakan sebenarnya? "

Taehyung tersenyum lagi dengan tangan yang sekarang mengusap perutnya yang masih rata.
" Saya harap anda bisa menjadi figur ibu tiri yang baik untuk anakku kelak, Pangeran Jimin " tuturnya dengan lembut namun kesan itu terasa sindirian bagi Jimin.
" Hari ini ... Tabib memeriksaku, aku pikir aku akan sakit tetapi ternyata kabar baik ini yang aku dengar. Ya ... kau tidak salah mengira, aku benar-benar mengandung ... anak dari Yang Mulia " bisik Taehyung di akhir kalimat.

Jimin mengepalkan kedua tangannya dengan penuh amarah. Perlahan ia mencoba meredam emosinya dengan cara memasang topeng senyum manisnya. " Begitukah ? Kalau begitu selamat atas kabar kehamilan itu, Pangeran Jeon Taehyung "

Taehyung tersenyum menang atas kekalahan untuk kesekian kalinya milik Park Jimin. " Ne, terima kasih, Selir Park "


.

.

.

.

.
WARNING !!

- Typo!
- KookV / VKook ( Vottom ) Slight KookMin
DLDR!

Disclaimer : Hanya sebuah cerita fiktif yang murni hasil karangan penulis a.k.a 💊paracetamol ( Idk why I love that nickname lol sjsjsjsjs )

- Jeon Jungkook = Silla
- Kim Taehyung = Silla ( Baekje )
- Wang Yibo = Tiongkok
- Park Jimin = Silla ( Goguryeo )
- Park Bogum = Balhae ( Goguryeo )

====================================


.

.

.


.





" Arrgghhh! BRENGSEK! " teriak Jimin beberapa menit setelah Taehyung keluar dari paviliun miliknya " Dia merasa paling tinggi dariku eh ? sialan! "
Barang-barang yang mulanya tertata rapi di atas meja kini berserakan di lantai akibat amukannya.
" Aku membencimu dengan seluruh darahku Taehyung! "




You Don't Understand My Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang