WARNING !!
- Typo!
- KookV / VKook ( Vottom ) Slight KookMin
DLDR!Disclaimer : Hanya sebuah cerita fiktif yang murni hasil karangan penulis a.k.a 💊paracetamol ( Idk why I love that nickname lol sjsjsjsjs )
- Jeon Jungkook = Silla
- Kim Taehyung = Silla ( Baekje )
- Wang Yibo = Tiongkok
- Park Jimin = Silla ( Goguryeo )
- Park Bogum = Balhae ( Goguryeo )====================================
九
.
.
.
8 Bulan Usia kandungan Jeon Taehyung, Jeon Jungkook semakin protektif terhadapnya. Ia melarang Taehyung terlalu sering berinteraksi dengan rakyat di luar karena berjaga-jaga kalau saja musuhnya memanfaatkan situasi seperti itu untuk melukai anggota keluarga Silla terlebih Taehyung yang tengah mengandung anaknya.
Tentang mimpi buruk itu, Jungkook pernah mengatakannya pada salah satu cenayang yang merupakan kepercayaan Keluarga Silla.
Menurut beliau mimpi tersebut merupakan pertanda sekaligus peringatan agar jika suatu saat nanti Jungkook di hadapi situasi sulit di mana kebenaran dan ketidak benaran terasa sulit di bedakan maka ia harus bijak serta tidak gegabah karena pasti ada titik paling benar jika ia lebih sabar.Jungkook mengingat perkataan itu dengan baik, dan semoga ia bisa melewati masa-masa sulit yang seperti di jabarkan cenayang tersebut. Meski cenayang itu tifak menjelaskan secara rinci tetapi Jungkook memang harus mempersiapkan diri jika situasi itu benar-benar terjadi.
" Yang Mulia ? apa yang anda pikirkan ? " itu suara Jimin.
" Jimin ? "
Jimin lekas duduk di samping Jungkook dan memangku buah anggur yang terlihat masih sangat segar.
" Anda terlihat murung, apa ada sesuatu yang anda pikirkan ? "" Tidak " balas Jungkooo sambil mencomot buah anggur yang di pangku Jimin.
" Emm, Buah anggur ini sepertinya bukan berasal dari Silla " celetuk Jungkook." Ini anggur merah sari Balhae. Aku membawanya untuk anda, Yang Mulia "
" Ahh, Kerajaan baru dari kakakmu. Ku dengar kerajaan itu semakin berkembang pesat "
" Pangeran Bogum memang sangat pandai sejak dahulu, Yang Mulia " sahut Jimin dengan bangga.
Kedua mata elang Jeon Jungkook menangkap figur sang Suami bersama beberapa pelayan tengah berada di taman bermain, ada seorang anak kecil yangbia tahu adalah putra dari Tabib Jung serta sang sahabat.
Taehyung terlihat sangat menikmati waktu bermainnya dengan anak kecil yang bernama Jung Yeonjun tersebut. Anak itu terlihat mengusap perut Taehyung yang sudah membesar sambil berkata entah apa itu sampai membuat Taehyung tertawa gemas padanya. Benar-benar figur sempurna sosok Ibu, meskipun dirinya adalah Laki-laki.
Jimin tahu dengan jelas di mana arah pandang Jungkook, tak pelak ia menjadi kesal dan cemburu.
" Sebentar lagi ... sebentar lagi semuanya akan berbeda " batin Jimin mencoba menenangkan amarahnya. Tak lama kemudian senyumnya tersemat dengan apik saat ia mengingat tujuan sebenarnya dari kehadiran anggur merah dari Balhae untuk di makan Kaisar Jeon Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Don't Understand My Heart
FanfictionAs long as I'm right by your side I don't have to miss you the time only use for reminiscing I want to be by your side and experience all the happiness