Happy Reading
Typo
Non BakuJongin lagi ngelamun di kamar nya. Tadi, sehun nganter dia. Tapi langsung pulang, nggak mampir dulu ke rumah nya.
Jongin takut, kalo hubungan pertemanan nya sama sehun bakal canggung, terus renggang. Dia nggak mau itu semua terjadi.
Dia beneran nggak suka sama sehun, maksud nya nggak ada perasaan cinta. Maka nya dia nolak sehun tadi, dia udah suka sama orang lain.
Jongin ngambil ponsel nya, buat nelpon kai.
Tut tut
"Halo" ucap nya parau
"Kai, kamu lagi ngapain?"
"Gue lagi tidur, kamjong! lo ganggu banget" ucap nya ketus
"Hehe maaf, yaudah lanjutin lagi tidur nya"
"Dasar" ucap kai serak, langsung matiin sambungan nya.
Jongin senyum, dia kangen sama kai. Dia cuma telponan sama video call an aja. Libur masih lama, akhir pekan bisa sih, tapi dia pengen nya nginep. Kalo berjam-jam doang, nggak akan terobati rindu nya.
○○○
"Appa berangkat" Ucap namjoon
"Hati-hati" jongin ngelambain tangan nya, dia jalan ke gerbang buat masuk
"Jongin!" Panggil jungwoo
Jongin noleh "hai"
Jongin liat sehun yang senyum ke dia, jongin pun bales senyum. Dia seneng sehun nggak kesel, atau ngejauhin dia.
"Kita duluan" ucap lucas, mereka pun jalan ke kelas 1-5.
Jongin dan jungwoo masuk kelas, duduk di bangku mereka.
"Jong, gue belum ngerjain tugas matematika nih" ucap jungwoo
"Gue boleh nyalin punya lo nggak?" Lanjut jungwoo
"Oh, ini" jongin nyerahin buku nya ke jungwoo
Jungwoo mekik seneng, dia nggak mau citra nya buruk di depan guru idola nya, karena nggak ngerjain tugas. Terimakasih banyak, kepada jongin yang manis dan imut nomor satu sejagat raya batin nya.
"Setelah istirahat, guru-guru mau rapat. Kalian bebas mau pulang atau nggak" jelas park saem
"Kalo yang nggak pulang, kalian jangan buat kegaduhan. Oke?" Lanjut nya, Murid ngangguk dalem hati mereka mekik seneng. Park saem pun mulai keluar kelas mereka.
"Woho~ guru rapat, yehe!" Pekik jungwoo girang, jingkrak-jingkrak nggak jelas. Jongin cuma ketawa pelan.
"Ke kantin yu" ajak jungwoo, jongin ngangguk
○○○
"Guru-guru lagi rapat apa sih?" Celetuk lucas sambil makan