13

834 98 8
                                    

Happy Reading~
Typo
Non Baku



Kai lari buat nyari kelas si brengsek itu, dia nggak mau nyebut nama nya.

"Ketemu" desis nya, dia langsung masuk ke kelas 1-5, banyak yang mandangin dia heran sama kaget.

"Mana lucas?!" Tanya kai lantang

"Ngapain?" Tanya salah satu namja ngomong nya ketus, terus dia ngedeket ke arah kai.

Kai ngangkat sebelah alis nya, dia natep datar namja pendek di hadepan nya ini.

"Itu urusan gue mau ngapain juga, bukan urusan lo" ucap kai datar

"Dia di atap" jawab nya

"Bisa lo antar gue?" Minta kai, dia cuma ngangguk. Nama nya Do kyungsoo, tadi dia liat name tag nya.

"Sampe sini aja udah" ucap kai, kyungsoo ngangguk terus pergi dari situ.

Kai makin ngedeket, dia ngeliat 3 cowok yang lagi duduk ngebelakangin dia.

"Mana yang nama nya lucas!" Teriak kai kenceng, kepaksa deh dia nyebut nama si brengsek itu.

Mereka bertiga noleh, ada jongin yang ngehampirin mereka. Tapi kok penampilan nya beda batin mereka.

"Jongin" panggil lucas

Kai ngeliat name tag namja yang manggil dia jongin, ah ini si brengsek itu batin nya. Dia ngedeket, terus langsung ngehajar dan mukul lucas brutal.

Sehun sama jaehyun kaget, dia ngeliat lucas yang di pukul sama kai. Mereka mau ngelerai mereka, tapi kai udah ngomong duluan.

"Jangan coba-coba buat ngedeket!" ucap kai kenceng, masih mukulin lucas.

Udah puas, dia ngejauhin lucas yang udah kegeletak di bawah.

"Brengsek lo! Lo udah nyakitin jongin, bangsat!!" Kai nendang lucas kenceng, lucas terbatuk-batuk.

Kai ngalihin tatapan nya ke sehun sama jaehyun, ngedeket berdiri di hadepan mereka. Kai nonjok muka mereka, berulang-ulang. Mereka bisa aja ngelawan, tapi mereka ngaku salah juga.

"Kalian kaget kan?" Tanya kai sinis, bibir nya senyum miring.

Lucas berdiri di bantuin sehun sama jaehyun, buat ngehadep kai.

"Gue kembaran jongin" lanjut kai

Mereka bertiga kaget, mata nya melotot sama mulut nya kebuka.

"Gue masih marah sama kalian, hapus video nya gimana pun cara nya. Hapus jejak nya sampe tuntas. Jangan sampe orang tua gue tau, kalo sampe tau, kalian pasti abis" ucap kai tajem natep mereka

"Kalian nggak mikir apa, gimana perasaan jongin. Kalian nggak mikir, jongin bakalan sedih atau frustasi nanti nya. Awas aja, kalo sampe jongin depresi sampe ngelakuin hal yang bodoh buat diri nya. Gue nggak bakalan maafin kalian, gue bakal masukin kalian ke penjara buat di hukum mati" ucap kai dingin, pergi ninggalin mereka bertiga yang diem merenung, sama nahan sakit.

"Kalian liat jongin?" Tanya kai sama namja yang lagi duduk di depan kelas

Mereka natep heran "Lo kan jongin" ucap nya ketawa sinis

Kai kesel "Gue nanya baik-baik brengsek" desis kai

"Lo nggak liat name tag sama sekolah seragam gue" lanjut kai natep tajam namja tadi

Dia diem, ngeliatin kai dari atas sampe bawah, muka nya mirip. dia liat name tag nya, bukan jongin. terus seragam nya juga bukan seragam sekolah ini batinnya.

Evidently!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang