{.}
Pagi nya gue berangkat sekolah seperti biasa.
Gue duduk di bangku gue, ini si gue ke pagian berangkat nya jadi cuma ada beberapa orang.
"Hai rose" Sapa june.
"Hm" Jawab gue, nihh ya gue bingung kenpa dia bisa berangkat pagi-pagi gini yaa.
"Kok cuek si yang, kamu gak boleh gitu sama aku" Kata dia sambil menganggap tangan gue.
"Apaan si anjing jijik" Ucap rose dan menepis tangan june.
"Yaudah kalo gitu aku ke bangku dulu ya sayang" Kata dia.
June pergi ke bangku nya untuk menyimpan tas nya dan kembali duduk di samping rose.
"Mau ngapain lagi si lo kesini" Kata gue jutek.
"Kok kamu jutek gitu si sama aku yang, aku kan pacar kamu, kamu tega gini sama aku hm?" Kata dia sambil kek mau nangis gitu jijik gue.
"Paan si lo, Lo bukan pacar gue ya jangan seenak nya" Kata gue sambil beranjak dari tempat duduk gue dan berjalan ke arah kantin.
(Bayangin aja, itu kantin sekolah)
Gue duduk, disini masih sepi ada di beberapa siswa. Gue kemudian melamun dan memikirkan jalan hidup gue, gue selalu di tinggal sama ayah gue, gue selalu sendiri abang gue udah kek hidup buat diri sendiri dan gue? Gue bisa apa?.
Hikss~
Gue hanya bisa nangis, sendiri-sendiri lagi gak ada yang peduli sama gue hikss~.
Tiba-tiba ada yang meluk gue dan orang itu adalah
June
Iya dia adalah yang meluk gue gue langsung apus air mata gue, gue takut kalo dia bilang cengeng sama gue.
Tiba-tiba tangan gue di tarik sama dia gue si tau kemana dia ngarah nya, ke taman belakang sekolah.
"Udah kalo mau nangis nangis aja gak pa-pa kok tenang ada gue disini, udahh keluarin semua nya" Ucap dia lembut.
Gue pun nangis di pelukan june.
Enak ya dipeluk june -Author.
Sirik aja bilang thor-rose
Serah- Author.
Rose
Gue ninggalin si june di kelas sendirian, gue langsung ke kanti ehh malah sepi ,tapi ada beberapa siswa yaudah lah gue duduk di sana,sendiri:).
Tiba-tiba gue ke inget sesuatu kehidupan gue, gue selalu sendiri hikss~.
disini masih sepi ada di beberapa siswa. Gue kemudian melamun dan memikirkan jalan hidup gue, gue selalu di tinggal sama ayah gue, gue selalu sendiri abang gue udah kek hidup buat diri sendiri dan gue? Gue bisa apa?.
Hiksss~
Gue pengen nangis, rasanya nangis itu agak tenang ke hati serasa enak tapi gue malu ini di kantin tapi mau gimana lagi air mata gue udah terlanjur ngalir ke pipi gue.
Tiba-tiba ada yang meluk gue, gue liat orang yang meluk gue itu siapa
June
Iyahh dia yang meluk gue, kok gue nyaman ya ehh enggak² apaan si.
Tiba-tiba dia narik tangan gue membawa gue pergi dari kantin, gue tau dia bawa gue ke mana ke taman belakangan sekolah.
"Udah kalo mau nangis nangis aja gpp kok tenang ada gue disini, udahh keluarin semua nya" Ucap dia lembut.
Lembut banget buat gue nyaman, buat gue tenang dan campur aduk dehh.
Gue nangis di pelukan june serasa hangat dan nyaman, gue keluarin semua tangisan itu dan gak begitu lama nangis gue mulai berhenti.
"Udah tenang kan sekarang ke kamar mandi cuci muka kamu dan aku janji gak akan ngasi tau tentang ini" Kata june sambil senyum.
Gue pun ngukuk dan ke kamar mandi buat cuci muka dan supaya gak di tanya-tanya sama lisa dkk.
"Udah? Yaudah yu kita ke kelas sekarang udah bel" Kata june, gue pun ikut jalan dan sampai di kelas semuanya diam yg asal nya rame pas liat gue langsung pada diem semua, apa karna muka gue ya?.
Idung yang merah dan mata keliatan abis nangis dan bareng june BERDUA?.
June dan gue duduk di bangku masing-masing dan kelas masih hening tidak ada yang bicara sedikit pun. Lahh biarin lah gue pun tidur di jam pelajaran.
rose pov end
Author pov.
Kringggggg
Bel istirahat bunyi dan semua murid keluar.
Rose dan teman-temannya ke kantin seperti biasa."Eh mawar, tadi lo kenapa kek abis nangis dan kenapa lo bisa sama si june?" Tanya lisa.
"Ehh gak papa kok" Kata rose.
"Beneran? " Tanya jisoo.
"Iyahh, udah ah gue mau mesen makanan dulu" Kata rose sambil beranjak.
"Ehh mawar gue nitip" Teriak lisa.
"Yaudah kali jangan tereak ngapa, gue juga belum jauh" Kata rose dengan pasang muka datar si lisa malah cengar-cengir sambil ngasih uang ke rose buat beli makanan.
"Nitip apa?" Tanya rose.
"Samain aja" Kata lisa.
Gue langsung ke tempat baso sama es teh manis dan setelah mesen guru langsung ke sana dan duduk.
{.}
Pulang sekolah gue jalan ke parkiran mobil dan gue liat dulu sana ada cewek sama cowo gue si kenal cowo itu dan cowok itu adalah
June iyahh dia, yaudah lah gak papa gue juga mau balik dan istirahat. Di jalan gue kayak ada mobil item dan kayak mobil dia terus mobil itu ngehalangin jalan gue, gue otomatis keluar dan gue liat adalah
Hallo temen-temen kangen kagak wkwk
Maaf ya lama hehe.
Kalian jaga kesehatan ya, kalo mau keluar make masker hehe, cuci tangan hehe biar tidak terkena virus Corona hehe.Maaf nihh ya sebelum nya kali ada typo hehe.
Dan maaf lagi jarang UP soal nya banyak tugas, tuhh gara-gara virus Corona😭maaf yaa, see you😭