Jam 8 malem dan seorang Yeonjun masih di area sekolah, ngapain ya kira-kira? Yang pasti nungguin Soobin yang udah acak-acakin hatinya Yeonjun.
Kali ini, Yeonjun harus konfirm apa bener dia itu suka sama Soobin atau cuma sekedar dia hidup karna jantungnya berdetak.
"Apa dia sering pulang jam segini? Ini terlalu malem buat pulang." - Gumam Yeonjun.
Orang yang ditunggu akhirnya terlihat dan Yeonjun buru-buru nyamperin Soobin. Soobin pun yang kaget karna ada Yeonjun disekolah pun aneh.
"Jangan biasain pulang malem dong apalagi ini udah jam ngedeket sekolah ditutup." - Yeonjun.
"Terserah guelah mau pulang jam berapa. Lo siapa gue?" - Soobin.
"Temen?? Intinya gue peduli sama lo. Terima aja kepedulian gue ini. Gue ikhlas lahir batin." - Yeonjun.
"Sejak kapan gue setuju lo jadi temen gue? Ya gue cukup berterimakasih karna lo udah baik sama gue." - Soobin.
Tiba-tiba Yeonjun ngedorong Soobin ke tiang besar dideket mereka dan wajah mereka hanya beberapa centimeter aja hingga hidung mereka saling bersentuhan.
Dan mulailah jantung Yeonjun berdegup tidak normal alias lebih cepet dari biasanya. Mereka saling bertatapan dan saling sibuk sama pikiran masing-masing.
"Beneran dah Soobin manis banget. Eunseo aja kalah manis dari dia. Kalo gue jujur sekarang, apa gak buru-buru?" - Yeonjun.
"Sebenernya Yeonjun ini baik dan lumayan ganteng. Tapi, apa mungkin gue bisa ngejalin hubungan sama dia? Secara kita sama-sama cowok." - Soobin.
"Bisa gak kita jadi temen? Misalnya temen hidup mungkin?"
Tatapan Yeonjun makin intens dan Yeonjun makin gak bisa nahan diri buat gak nyium namja manis yang ada didepannya ini. Soobin hanya menelan ludah karna saat ini Yeonjun...ehm....seksi.
"Hah? Te-temen hidup? Maksud lo apa? Gue mau pulang ih." - Soobin.
"Gue anter lo ya?" - Yeonjun.
"Gak!"
Ketika Soobin ingin pergi, Yeonjun nahan posisi Soobin dengan kedua tangannya yang ada di sisi kanan-kiri wajah Soobin.
"Gue gak terima penolakan." - Yeonjun.
"Hmm gimana ya?" - Soobin.
Bukan Soobin namanya kalo gak ada akal buat lolos. Soobin merunduk dan jalan keluar menuju gerbang.
Yeonjun hanya melihat kaget Soobin yang udah jalan santai ke gerbang sekolah.
"Kenapa masih bengong? Gue tinggal ya?" - Soobin.
Apa ini? Jadi, Yeonjun boleh....
"I-iya tungguin gue elah."
Yeonjun pun ngerangkul Soobin dan langsung dilepas oleh Soobin.
"Mungkin gak ada salahnya buat nerima Yeonjun di kehidupan gue."
** SKIP **
Setelah sampai di kontrakan Soobin, Yeonjun hanya bisa senyum ngeliat Soobin yang udah sedikit-sedikit nerima dia jadi temennya. Kan siapa tau ke depannya bisa jadi pacar?
"Udah sampe nih. Lo balik gih udah malem." - Soobin.
"Ehehe iya deh. Lo istirahat ya? Gue tau lo kerja parttime tapi inget kesehatan lo juga. Jangan sampe sakit." - Yeonjun.
"Iya bawel. Udah sana pulang ish!" - Soobin.
"Ya udah gue pulang. Selamat istirahat." - Yeonjun.
Soobin cuma ngangguk tanda iya. Ketika ingin masuk ke kontrakannya, ada seseorang yang berlari kearahnya.
Yaps, orang itu Yeonjun dan ketika udah didepan Soobin, seketika itu juga Soobin ngerasa waktu berhenti.
CUP!
Yeonjun ngecium pipinya Soobin dan Yeonjun hanya nyengir salting terus lari ninggalin Soobin yang lagi bengong karna sikap Yeonjun.
"Dasar aneh tapi...."
Soobin natap Yeonjun yang masih lari dan hilang karna ada belokan diujung jalan. Soobin senyum.
"Tanggung jawab kalo gue beneran naro hati sama lo, Choi Yeonjun."
Dan Soobin pun masuk ke kontrakannya dan istirahat.
To be Continue
Pimo update lagi!!!
Maaf yaa part ini gakk begitu panjang karna pimo lagi nyiapin part selanjutnya. Anggeplah part ini pemanasan biar greget gitu loh ehehehe
Oh iyaa buat para tim Soobin dom, kalian bisa mampir di work pimo yang "Angel or Devil" emang masih prolog tapi ya menurut pimo, ship ini tuh bisa flexibel kalo yang buat ceritanya bisa ngegambarin MC nya dengan baik.
Itung2 eksperimen kalo gak pada suka yaa pimo unpub tapi kalo banyak yg minta lanjut yaa pimo lanjut sampe tamat😊
Pimo tunggu vote dan comennya yaaa~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
✔CHANGE [YeonBin]
FanfictionSinopsis : ↪ Choi Yeonjun adalah seorang namja tampan, memiliki pacar yang cantik, serta populer disekolahnya tapi suka bolos kelas, ranking dikelasnya sangat jelek, keras kepala, freedom. ↪ Choi Soobin adalah seorang namja yang nerd dan hanya tahu...