Ep. 07 [Sorry or Love?]

5.2K 615 30
                                    

Sesuai sama janjinya, Yeonjun bakal ngelakuin apapun demi dapet maaf dari Soobin.

Bahkan ya Yeonjun yang bukan morning person alias gak bisa bangun pagi rela bangun pagi demi bisa ngasih sarapan sebelum Soobin dateng.

Karna kemarin kata Hyunjin, makanan yang dia kasih ditolak, jadi yaa dia mutusin buat beli makan siang aja kan sarapan di tolak.

Temen-temen se gengnya aja sampe bingung pas istirahat, Yeonjun main ngacir aja mana gak pake pamit assalamualaikum dulu (*ceritanya biar berkah gitu).

Jadi, Yeonjun udah standby di ruang kesehatan karna tempat favorit Soobin disini.

"Demi minta maaf, gue udah solat istiqoroh biar dibantuin. Semoga Soobin mau maafin gue." - Gumam Yeonjun.

Gak lama, Soobin dateng dan begitu liat Yeonjun, mukanya Soobin udah males banget.

"Ngapain lo pake nyengir segala?" - Soobin.

"Duh galak bener. Ini gue beliin lo makan siang. Pasti lo belajar terus kan dan pasti lo gak sempet makan. Nih gue beliin." - Yeonjun.

"Gak butuh! Gue bisa beli sendiri." - Soobin.

"Tapi dikantin rame dan ini makanan tinggal seporsi lagi. Daripada lo makan roti doang, emang kenyang?" - Yeonjun.

"Suka-suka gue dong mau makan apa, kenapa lo yang ngatur?" - Soobin.

"Dah pokoknya nih makanan gak boleh dibuang, gak boleh di oper-oper harus lo makan."

Soobin dipaksa buat ngambil makanan yang udah dibeliin Yeonjun. Tapi, bukan Soobin namanya kalo gak berusaha nolak. Dan bukan Yeonjun namanya kalo nyerah gitu aja atas penolakan Soobin.

Dengan terpaksa, Soobin akhirnya nerima makanan dari Yeonjun.

"Nah gitu dong. Dimakan yaa biar gak sakit trus biar belajarnya fokus gak kelaperan. Dah gue balik ke kelas dulu."

Yeonjun pun ninggalin Soobin yang sebenernya mulai luluh sama sikap Yeonjun.

Tanpa sadar, ada sedikit senyuman dibibirnya karna sikap Yeonjun padanya.

"Gak!! Apaan sih? Gue gak boleh suka sama di pembuat onar itu!" - Gumam Soobin.

Soobin pun menaro makanan serta catatannya disamping ranjang dan istirahat. Dan Yeonjun sebenernya belum balik ke kelas. Dia masih ngamatin reaksi Soobin.

Yeonjun pun masuk ke bilik dimana bilik itu ada Soobin yang lagi tidur pules banget. Yeonjun ngamatin mukannya Soobin yang adem banget kalo lagi tidur.

"Baru sadar gue ternyata Soobin manis banget njir. Kemana ae gue kagak tau ada makhluk gemesin kaya dia?"

"Bibirnya....pengen gue makan rasanya. Pipinya pengen gue cubit njir gemes banget napa dah?"

Itulah yang dipikiran Yeonjun ketika lagi liatin muka Soobin yang lagi tidur. Yeonjun pun ngerapihin rambut Soobin yang nutupin matanya dia sambil senyum-senyum.

Dan sampe akhirnya, Soobin buka mata dan keduanya sama-sama kaget. Yeonjun kaget karna ketauan merhatiin Soobin, Soobinnya kaget kenapa nih makhluk masih ada disini?

"Ngapain lo balik lagi?" - Soobin.

"Ngg...itu...tadi Pak Seokjin manggil gue eh liat lo tidur ya gue tungguin lo." - Yeonjun.

"Aneh dasar."

Soobin pun bangun dan mengambil makanan serta catatannya lalu pergi. Yeonjun cuma nyengir-nyengir kaya orang bego.

"Duh kenapa gemes banget dah? Jadi pengen milikin. Berarti, gue suka sama Soobin dong? Ah masa sih? Ntar gue tanya Hangyul aja." - Gumam Yeonjun.

Ketika dikelas, Yeonjun buru-buru nyari Hangyul buat nanyain suatu hal.

"Gyul, ikut gue." - Yeonjun.

"Hah? Ada apaan sih? Eh tunggu dulu, jun."

Hangyul dengan pasrah ditarik sama Yeonjun karna dia gak mau temen-temennya yang lain tau dulu kan belum pasti juga.

Pas nyampe di markas mereka di rooftop, mereka duduk dah tuh.

"Ada apaan sih jun?" - Hangyul.

"Gue mau nanya sesuatu." - Yeonjun.

"Ya tanya aja kenapa kudu ke markas sih?" - Hangyul.

"Lo dulu naksir Ka Seungyoun gimana dah?" - Yeonjun.

"Hah? Ngapain lu nanya itu? Bukan urusan lo." - Hangyul.

"Kayanya gue naksir Soobin, gyul." - Yeonjun.

Hangyul dengan tatapan gak percaya pun menanyakan kebenarannya.

"Serius? Kok lo bisa nyimpulin kaya gitu?" - Hangyul.

"Gue baru tau loh kalo Soobin manis banget. Bibirnya itu loh rasanya mau gue emut trus gue makan deh. Trus ya pipinya itu gemes banget gue." - Yeonjun.

"Lo ngerasa deg-degan gak pas ngeliatin Soobin?" - Hangyul.

"Iya loh sampe sekarang juga masih tapi pas liatin muka Soobin mah lebih kenceng dari yang sekarang." - Yeonjun.

"Berarti fix lo naksir Soobin." - Hangyul.

"Iya kah?" - Yeonjun.

"Kalo gak percaya coba pastiin lagi pas liat muka Soobinnya. Kalo jantung lo deg degannya kenceng kaya yang tadi lo bilang, fix lu falling in love." - Hangyul.

"Jadi, gue harus mastiin nih? Caranya?" - Yeonjun.

Menurut Hangyul, walaupun si Yeonjun ini biang kerok tapi otaknya masih polos kalo masalah beginian.

"Lo temuin Soobin terus tatap matanya dia dah tuh rasain jantung lo makin kenceng atau gak." - Hangyul.

"Oh gitu ya? Tapi ntar gue dijutekin lagi, gyul." - Yeonjun.

"Elah takut bener. Dicoba aja dulu baru komen." - Hangyul.

Yeonjun pun mulai nyiapin rencana biar rasa penasarannya itu terjawab.








To be Continue



Nah loh udah mulai nih guys ehehehe jangan bosen nunggu pimo up yaa~~

Nah loh udah mulai nih guys ehehehe jangan bosen nunggu pimo up yaa~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*gimana Yeonjun kagak gemes orang bentukannya begini😍

✔CHANGE [YeonBin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang