"Emm lisa gak tau nama orangnya kookie"lisa menjawab Jungkook dengan lembut.
"Kok bisa?,apa jangan-jangan lisa gk berani bilang ke kookie yaa"Jungkook yg mencoba merayu lisa agar tau diapa yg membuat miliknya tersakiti.
"Bener kookie lisa gak tau"lisa yg mencubit pipi lucu milik jungkook.
"Aw aw aw lisa mulai nakal yaa,udah nyubit-nyubit kookie"jungkook yg merayu lisa dan mengelitiki pinggang lisa
"Hahahaha ber..hen..ti kookie haaha"lisa saat ini sangat merasa sangat geli karna ulah jungkook.
"Bilang dulu siapa yg udah bikin lisanya kookie jadi kayak gini,klok lisa gk ngasi tau kookie gk bakalan berhenti ni"Jungkook yg mesih mengelitiki lisa.
"Hahaha be..ne..ran ko kookie lisa gk tau"lisa yg ngos-ngosan karna jungkook yg baru berhenti mengelitiki lisa.
"Beneran lisa gak tau"Jungkook yg lagi-lagi bertanya hal yg sama.
"Iya kookie ,tadi pas lisa tanya namanya di malah bilang, LU GAK USAH TAU NAMA GUE, YANG PENTING LU JAUHIN JUNGKOOK, gitu katanya"lisa yg menjawab dengan ekspresi yg lucu ketika mereka ulang apa yg di katakan wanita itu dan itu membuat jungkook tersenyum.
"Ih lucu benget sih pacarnya kookie"Jungkook yg mengacak acak rambut lisa.
"Siapa yg pacar kookie"lisa yg sambil memalingkan wajahnya karena blusing. Ya siap cobak yg gak seneng di bilang pacarnya jungkook.
"Owh lisa pengen kookie tembak ni sekarang"jungkook yg memeluk pinggang lisa.
"Eh siapa bilang"lisa yg mencoba melepas pelukan jungkook
"Bener nihh"jungkook yg semakin mengeratkan pelukannya.
"Ih kookie ini lisa sesek kookie"lisa yg memukul dada Jungkook.
"Eh maaf lis, tadi kookie terlalu bersemangat hehe"Jungkook yg melepaskan pelukannya.
"Ya kira-kira dong kookie"lisa yg mencubit pipi jungkook.
"Kok di cubit lagi"jungkook yg memanyunkan bibirnya.
"Itu hukuman buat kookie, siapa suru meluknya erat benget sampe lisa gk bisa nafas"lisa yg sambil menatap Jungkook
"Berati klok gak erat boleh dong"batin jungkook kegirangan.
"Kookie mikirin apa kok bengong?"lisa yg sendiri tadi menyadari bahwa Jungkook terlihat memikirkan sesuatu.
"Eh enggak kok lisa"jungkook tersenyum ke arah lisa.
"Yaudah ayuk kita jln,entar kalok toko es krimnya tutup gimana"lisa dengan muka memelasnya.
"Eh iy kookie lupa, yaudah ayuk lis"jungkook yg mulai menghidupkan mobilnya dan langsung jalan.
Skip toko es krim
"Akhirnya sampe juga"lisa yg langsung turun dari mobil Jungkook dan berlari menuju toko es kirim
"Lisaaa jangan lari-lari nantik jatuh gimn"jungkook yg menasehati lisa sekaligus kawatir pada lisa karena lisa berlari seperti anak kecil,meskipun begitu jungkook sangat menyukainya.
"Gakpapa kookie lisa gk kira jatuh kok"lisa yg berusaha meyakinkan jungkook dengan senyumannya .
"Ya udah lisa mau rasa apa"jungkook bertanya dengan lembut.
"Emm vanila aj deh kookie"lisa yg sambil menunjuk menu.
"Yaudah, mbk rasa vanila satu sama coklatnya satu mbk"jungkookpun langsung membayarnya dengan muka datar, ya taulah jungkook itu gimn sm cewek ya klok sm lisa beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Love (Lizkook)
RomanceJungkook yg dingin menyukai lisa yg lemah lembut. aku mencintai mu lebih dari apapun didunia ini, dan kau adalah milikku lalisa."jk" lizkook jinsoo jinrose taenie Cerita non baku ya