4🌹

4.2K 183 6
                                    

Jungkook duduk di dekat lisa,lisa  yg sedang menatap indahnya pemandangan di depannya ,lain dengan jungkook yg melihat wajah cantik lisa yg ad di depannya.

"Kookie ngapain liatin  lisa terus"lisa yg menyadari bahwa jungkook  sendiri tadi melihat dirinya.

"Engak papa lisa "Jungkook yg melihat ke arah lisa dan tersenyum.

" beneran nih kookie"lisa yg ragu akan jawaban jungkook.

"Beneran lisa, emng lisa kenapa sih pingin tau banget kayaknya"jungkook

"Gapapa kookie lisa cumk pingin tau aja,yaa klok kookie gk ngasik tau gapapa sih"ucap lisa dan kembali melihat pemandangan yg sangat indah di depannya itu sambil memanyunkan bibirnya,lisa tau bahwa Jungkook berbohong padanya jadi dia kesal dengan Jungkook dipikirannya hanyalah satu, jawabannya tidk masuk akal,kayak lisa nih ngeliat pemandangan sekarang dia ngeliat karna tempatnya cantik dan indah mask iya Jungkook gk ad alasan ngeliatin lisa kan aneh.

Terlihat dari raut wajah lisa bahwa dia tidk suka di bohongi oleh jungkook, dan jungkook menyadari hal itu.

"Lisa"ucap jungkook

"Emm"lisa yg menjawab dengan deheman saja karna masih kesal,dengan jungkook.

"Lisa tadi tuh kookie sebenenya lagi "Jungkook yg berusaha ingin jujur terhadap lisa,ya lagi pula itu kan bukan hal aneh-aneh malah bisa disebut pujian.

"Lagi ap hemm"ucap lisa yg langsung melihat ke arah Jungkook dengan muka serius.

"Lagi mikirin lisa"ucap jungkook dengan senyumnya yg manis.

"Jangn bercanda deh kookie "lisa yg tak percaya akan kata-kata jungkook.

"Beneran lisa,kookie berani sumpah"Jungkook yg mencoba meyakinkan lisa.

"Ngapain mikirin lisa,lisa kan udah ad di depan kookie sekarang"lisa yg tidk mengerti maksut jungkook , ya wajar terlalu polos kan gitu:v

"Maksut kookie itu, kookie lagi mikirin lisa sambil ngeliat lisa"jungkook yg menjelaskannya dengan lembut.

"Emm gitu ya kookie"lisa yg baru mengerti.

"Iya lisa~"jungkook yg memegang tangan lisa.

"Kookie jangan pegang-Pegang nantik di kira"sebelum lisa menyelesaikan perkataannya jungkook menyela terlebih dahulu perkataan lisa.

"Di kira pacaran haa, ya gpp lah malah kookie seneng"ucap Jungkook sambil tersenyum ke arah lisa.

"Ihhh kookie"lisa yg malu akan ap yg di katakan jungkook.

"Ya udah lisa mau pulang gak"jungkook yg menyadari bahwa hari mulai gelap.

"emm beleh deh kookie"lisa yg beranjak dari tempat yg ia duduki.

Skip rumah lisa.

"Emmm kookie mau mampir dulu gak"lisa yg sambil membuka rumahnya.

Ya kini lisa tidk tinggal serumah lagi dengan ank bp maupun dengan orang tuanya ,karna lisa sedang mencoba.

"Gk usah lisa,kookie pulang aj udah malam"ucap Jungkook lembut.

"Ya udah, hati-hati di jln kookie"ucap lisa sambil tersenyum manis.

"Duh senyumnya manis baget deh, jadi gk pengen pulang kan nih"ujar jungkook dalam hati.

"Ya udah lisa kookie pamit yaa"ucap jungkook.

"Iya sampai jumpa besok kookie"ujar lisa.

"eh ad yg lupa"ucap Jungkook tiba².

"Ap kookie"tanya lisa.
Tanpa aba² jungkook mencium kening lisa sekalas.

"Udah ya kookie pulang daa lisayang"ucap Jungkook sambil meninggalkan rumah lisa.
Sedangkan lisa masih terkejut tentang ap yg Jungkook lakukan tadi.

"tadi kookie nyium kening lisa?"lisa yg tak percaya akan ap yg jungkook  lakukan tadi.


































Maaf banget nih, kaliini caranya pendek.jangan lupa di vote yaaaa........









                    ~vote~

Eternal Love (Lizkook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang