Bagian 6

521 57 6
                                    

Beberapa orang disana-khususnya para member SNSD dan Big Bang- menghela nafas ketika hasil vote tim biru berhasil di ketahui. Mereka kini sudah bisa menebak siapa yang akan keluar menjadi pemenang.

"Jadi Tim kuning ada Kwangsoo dan Seohyun lalu Tim merah ada Jessica dan Jaesuk terakhir Tim biru mendapatkan TOP dan Tiffany. JA~ mari para pemain silahkan maju kedepan." Kwangsoo mengambil alih posisi Jaesuk sebagai MC. Salah satu staf kemudian memberikan sebuah amplop lagi kepada Kwangsoo.

"Mwoya?"

"Jangan banyak bicara buka sajaa.." Haha menimpali ketika Kwangsoo secara spontan bertanya mengenai amplop tersebut. Sempat terjadi adu tatap yang sengit antara Haha dan Kwangsoo sebelum Jaesuk merebut amplopnya dari tangan Kwangsoo.

"YA Hyung!"

"Daebak." Jaesuk bergumam begitu melihat isi dari amplop tersebut. Kwangsoo yang merasa penasaran kembali mengambil ampol di tangan Jaesuk beserta isinya.

"Waa~ Kalian sepertinya mempunyai banyak kejutan hari ini."

"Wae? Waeyo?" Seungri yang juga ikut penasaran mulai melangkah kearah Kyungsoo.

"Ya! Diam di tempat mu Seungri-ah." Seungri mengerutkan sepasang keningnya, tapi walaupun begitu dia tetap mematuhi perintah Kwangsoo.

"Bagus diam ditempat mu, aku akan menjelaskan mengenai isi amplop ini."

"Kali ini Tim yang berhasil membawa kemenangan akan ditambahkan 5 point tambahan. Dan tim yang kalah akan mendapatkan dua kali hukuman." Jaesuk menjelaskan yang membuat para pemain memasang ekspresi masam.

"Apakah hanya ini isi dari pengumuman amplop itu?" Bahkan Jongkook pun berseru dengan kesal.

"Oppa, apakah mereka selalu kejam seperti ini?" Jessica bertanya pada Sukjin yang kebetulan berada di samping kanannya. Sukjin terkekeh mendengar pertanyaan Jessica. Kemudian menjawab, jika mereka selalu kejam disetiap episod, sambil tertawa kecil. Jessica tahu perkataan Sukjin hanyalah sebuah candaan. Fokus wanita itu tidak lama kembali memandang duo ribut Haha dan Kwangsoo yang sedang memprotes keras pengumuman dari para staf beberapa detik lalu.

"Ya, ya, sudahlah, sekalipun kalian memprotes mereka tidak akan merubah peraturan yang sudah di umumkan, ayo lebih baik kalian tenang dan kita mainkan gamesnya sekarang." Jaesuk berusaha merelai Haha dan Kwangsoo.

"Baiklah, kalau begitu aku tidak bisa diam saja kali ini. Aku harus menang. Seohyun-ah, ayo kita tunjukan Chemistry dari pasangan aktris papan atas." Perkataan Kwangsoo selalu bisa memecahkan sebuah tawa dari para pemain maupun staf.

Urutan dimulai dari Tiffany dan TOP yang lebih dulu maju untuk memulai tantangan mereka. Para member SNSD maupun Big Bang kini menatap fokus kearah mereka. Hal ini tentu membuat beberapa staf dan para pemain inti Running Man memandang aneh dengan rasa bingung yang luar biasa.

Posisinya adalah TOP berperan sebagai seorang aktif, yang artinya seseorang yang berusaha untuk membuat pasangannya berdebar-debar didepan sana. Sedangkan Tiffany berperan sebagai pasif, dimana wanita cantik itu harus duduk dan mengontrol detak jantungnya.

"Baiklah sebelum dimulai permainan ini dilakukan oleh dua orang dimana ada seorang aktif dan seorang pasif. Seorang aktif dilarang melakukan kontak fisik dia hanya dapat melakukan serangan verbal dan sebuah tatapan. Sedangkan seorang pasifi dilarang melakukan apapun, baik itu berbicara, maupun melakukan kontak fisik. Waktu akan diberikan sekitar 3 menit. TOP-ssi, Tiffany-ssi kalian siap?"

"Nde!" Jawab pasangan pertama itu serentak.

Setelah sebuah tanda di bunyikan, TOP segera melancarkan aksinya. "Fany-ah." Suaranya terdengar begitu akrab di telinga Tiffany, dan hal tersebut tidak memberikan efek apapun pada jantunya. Tiffany hanya menunjukan sebuah senyuman dengan sepasang mata yang terus fokus kepada TOP didepan sana.

Running ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang