Part 1.Hari petama masuk sekolah

19 3 0
                                    

Tringg...

Bel masuk sudah berbunyi semua murid masuk ke kelas nya masing masing.ini merupakan hari pertama setelah liburan ke naikan kelas.

Mereka tengah sibuk mencari kelas nya masing masing.berbeda dengan Arfan yang masih bersiap siap di rumah dengan santai,lalu berjalan ke bawah untuk berpamitan.

"Mah,aku berangkat dulu ya"ucap Arfan sambil mengambil roti yang ada d meja makan.

"Oh yaudah sana kamu tuh di banguni dari tadi susah banget,cepetan berangkat udah telat nih"jawab vanda

"Heheh iya bay maa"ucap Arfan sambil melambaikan tangannya setelah berpamitan.

Arfan mengeluarkan motor nya lalu bergegas menuju sekolah.beberapa menit perjalanan,akhirnya sampai lah di gebang sekolah SMA TUNAS HARAPAN

Melihat gerbang nya yang sudah di tutup Arfan memutar balikkan motor nya.

"Arfan"panggil pa samsul dari dalam sekilah dengan nada keras.

Arfan membalikan badanya karna merasa terpanggil.syok melihat pak samsul yang tengah berdiri di dalam gerbang sekolah Arfan langsung tersenyum dan mendekati pak samsul.

"Eh iya pak ada apa"tanya Arfan dengan polos.

"Apa kamu bilang ada apa?"sewot pa samsul.

"Heheh"ucap Arfan

"Kamu mau kemana kok mau balik lagi"tanya pak samsul.

"Lah kan gerbang nya udah di tutup pak jadi saya ga bisa masuk"jawab Arfan.

"Pak buka gerbang nya"ucap pa samsul kepada satpam di situ.

Satpam itu mengangguk lalu membukakan gerbang nya.

"Masuk!"perintah pak samsul.

Dengan kecewa Arfan masuk ke sekolah nya dan lalu memarkirkan motor mya d parkiran.dengan d buntuti pak samsul dari belakang.

"Kok bapa ngikutin saya si pak"tanya Arfan.

"Ayo ikut saya ke lapangan"ucap pa samsul.

"Lah ngapain pak"tanya Arfan.

"Sudah jangan banyak tanya ayo ikut bapa"perintah pak samsul.

Dengan pasrah Arfan mengikuti pak samsul berjalan ke arah lapangan.di situ banyak murid yang sedang melaksanakan apel untuk hari pertemuan pertama.pak samsul menarik Arfan ke depan lapangan dan di lihat oleh banyak nya murid SMA TUNAS HARAPAN.

"Perhatian semua"ucap pak samsul dengan mic nya."kalian lihat yang di depan sini"ucap pak samsul."jangan contoh anak seperti ini sudah terlambat ingin cabut lagi dari sekolah"ucap pak samsul.

Semua siswa melihat ke arah Arfan.Arfan yang merasa menjadi pusat perhatiannya bersikap datar tidak peduli dengan keadaan ia berada di depan.

Singkat cerita setelah semua nya selesai apel.semua masuk ke dalam kelas masing masing.

Ashilla masuk ke dalam kelas lalu duduk di bangku nya.dan tiba tiba teman temannya dari arah pintu memanggil ashilla.

"Shilla"teriak okta dan mendekati shilla

"Hmm"ungkap ashilla hanya berdehem

"Ih ko muka lu b aja si,ini hari pertama masuk sekolah lu,lu ga kangen apa sama temen paling baik lu ini"tanya dengang riang.

"Biasa aja"ucap ashilla.

"Jahat lo...udah dah ga papa yang penting kita sekelas lagi ya kan...seneng banget gua"ucap okta.

"Yaa"ucap ashilla dengan muka datar.

"Ih apaan si lo dari dulu ga pernah berubah masih dingin gini"kesal okta.

"Es kali dingin"ucap nya dengan wajah tidak peduli.

Tringg...

Bel istirahat sudah berbunyi semua anak SMA TUNAS HARAPAN pergi ke kantin untuk memberi makan cacing cacing yang ada di dalam perut.

"Yok...dah shill kantin laper nih gua"ajak okta.

Ashilla berdiri dari kursi nya lalu berjalan menuju kantin.dengan keramaian yang sangat banyak ashilla jadi malas ke kantin.

"Ta...lo aja ya yg mesenin buat gua"ucap ashilla.

"Lah lu mau kemana masa gua di tinggal"ucap okta.

"Gua di taman belakang ntar lu nyusul aja,males gua di sini rame"ucap ashilla.

"Yaudah dah gua yang meseni"pasrah okta lalu meninggalkan ashilla.

Ashilla bejalan menuju taman belakan dengan di tutupi aerphone di kedua telinga nya.

Brukkk!...

Ashilla sontak kaget karna di tabrak hingga jatuh ke lantai.

"Eh eh sori ga sengaja"ucap Arfan.

Ashilla berusaha berdiri karena kaki nya merasa sedikit sakit karna efek jatoh.Arfan yang melihat Ashilla ingin membantunya tiba tiba berlari dan meninggal kan begitu saja.

"Sori sori"teriak Arfan dari kejauhan.Arfan berlari karena sedang bermain dengan temannya.

Ashilla menghembuskan nafas nya dengan berat ia berjalan pelan pelan menuju taman belakang.sesaimpainya di taman belakang ashilla langsung duduk di kursi yang ada di sekitaran taman.

"Aw...aw..."ucap ashilla sambil melurus kan kakinya.

Beberapa menit kemudia okta datang membawa makanan yang di pesan Ashilla.lalu duduk di samping ashilla.

"Nih makanan sma minuman lu,ribet tau bawa nya"kesal okta.lalu menoleh ke wajah ashilla.

"Lah lu kenapa dah kok muka lu di tekuk kaya gitu,perasaan gua yang beli makanan gua yang cape,ko malah muka lu yang di tekuk kaya gitu"tanya okta.

"Abis jatoh gua"ucap ashilla sambil merasakan nyut nyutan di kakinya.

"Lah ko bisa,sama siapa jatoh nya"kepo okta.

"Gatau gua ga kenal.tiba tiba aja pas gua lagi jalan dia nabrak gua sampe jatoh"ucap ashilla.

"Hahah gitu doang jatoh alay lu"tertawa okta dengan meledek ashilla.

"Dia lari gimana gua ga jatoh"ucap nya.

"Oh lari,yodah nih makan tu makanan lu,abis ini ke UKS"ucap okta.

"Gausah"ucap ashilla.

Mereka memakan makanannya hingga habis.setelah itu mereka kembali ke kelas karena bel berbunyi sebentar lagi sudah masuk.ashilla di papah oleh okta hingga masuk kelas dan duduk di kursinya.

"Di"panggil Arfan ke rendi.

"Napa"jawab rendi yang sedang bermain game.

"Tadi kan gua nabrak orang cewe lagi"ucap Arfan.

"Trus"dengan santai rendi menjawab pertanyaan Arfan.

"Lu tau ga dia siapa,sumpah gua kaya nya baru ngeliat dia di sekolah ini,cakep banget dia bidadari dari surga"ucap Arfan.

"Iya"ucap rendi yang masih fokus ke game nya.

"Lu denger ga si gua ngo."ucap Arfan terhenti.

"Yah kan mati lu si banyak bacot mati kan game gua bentar lagi final juga rese lu"kesal rendi.

"Bodo amat!. Lu kenal kaga nyet yang gua bilang tadi"tanya Arfan.

"Siapa si yang mana"tanya rendi dengan nada kesal.




MAKASI GAIS UDAH MAU MAMPIR BUAT BACA INI:)!

JANGAN LUPA VOTE,KOMEN,&SHARE

M A K A S I H.

NEXT  PART.

A R F A NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang