1. Hai, namaku dera. Aldera dwi purnama lebih tepatnya. Dari namaku saja kalian pasti sudah tau kalau aku anak ke dua.
2. Kemarin cukup melelahkan. Aku baru ke pemakaman alberta, temanku yang mati karena tertabrak mobil dijalan. konyol.
3. Mau tau hal gila apa yang terjadi selama aku dipemakaman? Aku bertemu dengan Eric--- kakak alberta --dan dia sangat tampan. Aku bersumpah dia bahkan lebih tampan dari idol-idol yang biasa kakakku tonton.
4. Aku berkenalan dengannya, dan kurasa, aku menyukainya.
5. Tapi akhir-akhir ini dia seperti ditelan bumi. Hilang tanpa ada kabar sedikitpun.
6. Aku punya rencana supaya bisa bertemu denganya lagi. Jadi malam ini, aku sedang menyiapkan sebuah skenario sederhana dan aku perlu bantuan dari kakakku.
7. Tepat jam 12 malam, aku berjalan mengendap memasuki kamar kakakku yang memang tidak pernah di kunci, sehingga aku dapat leluasa masuk kedalamnya.
8. Ku ambil obat bius yang sudah kusiapkan, lalu menyuntikannya ke lengan kakakku--- setidaknya, aku telah meringankan penderitaanya--- kemudian membekap kakakku sampai dia mati.
9. Sekarang, tinggal menggantung mayat kakakku dan membuatnya seolah dia bunuh diri. Senyumku melebar saat aku menyelesaikan skenarioku. Tinggal menunggu Eric datang ke pemakaman kakakku, dan aku bisa menemuinya.