Rose dan Lisa di keluarkan dari kelasnya, karena ribut. Dan akhirnya mereka mendapatkan hukuman dari pak Mingyu itu.
"Lo si Lis!" ucap Rose
"Lo lah, ngapa jadi gue!" Balas Lisa sewot
"Tau ah pusing gue, mending cepetan kita kerjain hukumannya" Rose mendahului Lisa terus berjalan di koridor melewati kelas kelas, hingga mereka sampai di toilet.
Toilet?
Ya itu hukuman mereka membersihkan kan toilet cewe.
Jadi di toilet wanita itu ada 4 kamar mandi, jadi Rose membersihkan 2 kamar mandi dan Lisa juga.
Mereka juga tak lupa mengepel luar kamar mandi.
"Huftt" keluh Rose
"Akhirnya selesai juga" ucap Lisa tersenyum lebar
"Gue simpen embernya ke depan dulu ya Lis" Rose langsung keluar toilet membawa ember yang berisi air, tetapi tak sengaja ember itu terjatuh dan airnya tumpah ke depan toilet cowo.
"Aduhh tumpah lagi" keluhnya langsung mengambil pelan.
Saat Rose sudah mengambil pelan dan ingin membersihkannya, ia kaget melihat Jimin berada di lantai yang basah.
Eh ?
"Lo ngapain Jim?" Tanya Rose menahan tawa melihat Jimin yang memegang pantatnya.
"Gue kepeleset, jatuh gatau kalau ada air disini" ucapnya sambil memanyunkan bibirnya.
Gemas sekaliii.
Dia jatoh kan gara gara gue.
"Eh jimm emm ituu aduh" Rose menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Apaansi?" Jimin mencoba berdiri
"Maaf" Ucap Rose lirih
"Maaf? Buat?" Tanya Jimin heran
"Lo jatuh gara gara gue" jawab Rose
"Hah? Gue ga ngerti" balas Jimin
"Tadi gue mau nyimpen ember isinya air terus ga sengaja embernya jatuh dan airnya tumpah, baru aja gue mau bersihin dan gue ngambil pelan pas balik Lo udah jatoh" Rose menunduk
"Sans kali" ucap Jimin lalu mengacak acak rambut Rose, kemudian berlalu memasuki toilet.
Eh?
Ini dia?
Eh apa kabar jantung gue?
Heh pipi guee..
Anjirrr ko jantung gue maraton si
Tolongg Lisaaa!!
Maaf baru bisa update yaa
Segini aja duluu:v
hehe sebenarnya aku juga lagi gak ada mood nulis.
Kalian mau cerita ini di lanjut gaa?
Soalnya keknya aku mau buat cerita 'Jaerose' hhe.
Setuju ga?
Ayo cerita ini tetep lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy|JIROSE
FanficPark Jimin siapa yang tidak tau dia,orang famous dan banyak yang bilang dia itu cold boy,dia juga banyak di gemari oleh kaum wanita. - Park Chaeyoung/Roseanne Park,gadis berdarah Australia ini juga adalah orang famous yg banyak di gemari oleh kaum l...