Kita lenyap dalam bayangan.
Semua orang tahu kalau kita adalah bayangan hitam.
Kami tak akan pernah tertangkap,
Secanggih apapun teknologi yang digunakan polisi.
Sehebat apapun senjata polisi.Tak ada siapapun yang bisa menghentikan kami!
。^‿^。
Sana. gadis pemilik marga Minatozaki asal Jepang itu, hidup di lingkungan yang keras sejak kecil. Ia hidup dibawah asuhan Jung Jihoon yang merupakan leader of wepheen. Sebuah organisasi rahasia yang bekerja untuk mengumpulkan barang-barang yang bernilai tinggi. Dengan cara mencuri.
Sebenarnya ada alasan tersendiri para anggota wepheen untuk mencuri. Yaitu untuk menjauhkan benda-benda itu dari orang yang salah. Mereka bahkan memiliki kontrak dengan presiden untuk melindungi barang-barang itu.
Sana adalah agen wepheen kelas A. Kemampuan nya diakui dalam hal apapun. Dia mampu menyusun rencana dengan baik, berkamuflase untuk mengelabuhi banyak orang, dan bertarung sebagai agen kelas A.
Tentu saja ia butuh teman untuk membantu nya menjalankan misi. Mereka adalah Lalisa Manoban dan Na Jaemin.
Lalisa manoban. Atau kerap dipanggil Lisa. Adalah gadis asal Thailand yang merupakan agen kelas B di wepheen. Dia mekanis muda terhebat di wepheen. Menciptakan senjata dengan cepat adalah keahlian nya. Ia juga pandai membuat alat-alat canggih.
Kemampuan bela dirinya juga telah diakui oleh Jung Jihoon. Namanya sangat populer karena tergabung dalam tim Sana. Dia adalah pengikut Setia Sana.
Wajah dinginnya membuat musuh gentar hanya karena menatap nya. Ia disebut-sebut sebagai Ice Princess di wepheen.
Na Jaemin. Biasa dipanggil Jaemin. Laki-laki bermarga aneh ini, adalah salah satu dari tim Sana dari agen wepheen kelas B. Dia yang termuda di tim ini, apalagi dia masih dibangku kelas 3 sekolah menengah.
Jaemin adalah seorang hacker handal di wepheen. Itulah alasan dia dimasukkan kedalam tim setinggi tim Sana. Kemampuan nya memanipulasi data sangat diakui semua orang di wepheen.
Dia juga merupakan seorang gamers handal. Dia pernah mengikuti turnamen sebuah game dan menenangkan nya.
*
Dan selain mereka bertiga, ada satu lagi sosok yang juga penting di dalam cerita ini.
Jeon Jungkook. Tak ada yang spesial dari pria ini. Tapi kalung yang dipakai nya sangat berharga. Ia juga melihat salah satu aksi Sana dan teman-teman nya mencuri lukisan di salah satu museum. Hal itu membuatnya harus jadi tawanan tanpa perlawanan. Melawan pun juga percuma.Ia jadi agen wepheen dadakan karena wajah tampan nya. Ia bisa jadi penarik perhatian, dan dimasukkan kedalam tim Sana sebagai umpan musuh.
Sana tidak menyukainya, ia seeing bertengkar dengan Jungkook karena pria itu tidak bisa menjalankan tugas dengan baik. Dna berakhirlah mereka dengan Jatuh Cinta. Memang benci beda tipis dengan Cinta.
*
Sana dan tim nya harus bisa mengambil sebuah berlian paling berharga dan hanya ada satu di dunia ini. Berlian westphorn. Yang dipegang oleh seorang mafia kelas kakap bernama Kim Myungsoo.
Myungsoo adalah seorang CEO muda di sebuah perusahaan kosmetik terkenal yaitu yaitu perusahaan Victory. Dibalik kewibawaan nya, dia adalah seorang mafia yang menyimpan berlian westphorn yang berharga tanpa izin.
Bagaimana perjalanan mereka?
Bagaimana tantangan yang akan mereka hadapi?
Tungguin aja kelanjutan nya.*
Lanjut nggak nih??
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight [SaKook] ✔
Fanfiction[Completed] ☆DALAM REVISI☆Pertemuan tak sengaja yang membuat Jungkook terlibat dalam suatu genk rahasia yang dipimpin oleh Minatozaki Sana. Gadis Jepang yang sejak kecil sudah hidup dengan keras diantara para penjahat. Mereka saling membenci namun...