Hyunjin berdiri didepan pintu balkon kamarnya, memasukkan kedua tangannya disaku celana pendek hitam polos yang ia kenakan malam ini.
Udara malam yang dingin. Tapi ia enggan masuk, lagi pengen dibalkon udah lama juga gak duduk-duduk santai disini.
Hyunjin duduk di kursi rotan yang sengaja ia taruh disana, melipat kedua tangannya.
Satu nontifikasi membuyarkan fikirannya yang sedang lelah saat ini, ia raih ponsel berwarna hitam gelap itu.
VelliciaAdry memposting foto setelah beberapa saat.
Begitulah yang terpampang dilayar nontifikasi ponsel Hyunjin, tumbenan.
Hyunjin mengklik nontifikasi itu, lalu terpampang update-an Audrey setelah lamanya ia tak memposting foto lagi.
Hanya ada 3 foto disana, Hyunjin mengangkat sebelah alis.
"Lah, fotonya Haechan?" Gumamnya
"Perasaan, dia gak kenal sama Audrey, kapan kenalnya? kok udah jalan aja?"
"Wahh, si cunil curang sih. Gak mau cerita sama gue kalo udah gas sama si buluq itu, parah si."
Hyunjin mengklik tombol komentar lalu mengetik disana.
VelliciaAdry
Disukai oleh @Hhyunjin_20,@Lee_Jeno dan 597 lainnya.
VelliciaAdry: Habis nggembel, katanya laper. @ChanEchan😈
View all comments...
@Hhyunjin_20: Hee? udah official nih ceritanya?
@HwangInjun: Lahh?? kok.
@MasHaechan: BEBBB?? KOK KAMU SAMA DIA SIH?
@My Lope_Haechan: Pulangkan saja, aku pada ibukuu~
@Nana_Jaemin: Aku minta penjelasan kamu mas:))
@Lee_Jeno: Hee pulpen gue mana ya??
@Buluq_Glowing: Aphaa kyurangnya akhu diedahlam hiedeupmuue, hingge kaw chuurangieeu aghueww ~~ HANJAI TARIK MAS
@ParkJisungie: Kerjain PR nya hee, jangan mentang-mentang besok libur jadi leha lehe klayapan terus. Jangan nyontek gue intinya mah @ChanEchan🙂
@MarkLee: Euyy, Pejeh....
@Ensitieh_KW: seneng deh, liat para alumni SD pada absen gini @Lee_Jeno//@Nana_Jaemin//@ParkJisungie//@HwangInjun//@MarkLee TAPI YANG SATU NYA MANA KOK GAK NONGHOLL??? @ChanEchan ???
@VelliciaAdry: Cuma temen @Hhyunjin_20
Hyunjin meng-clock ponselnya, menatap langit yang penuh dengan bintang-bintang.
15 menit berlalu, tak lama terdengar suara motor mendekat. Hyunjin berdiri, sekilas Ia melihat motor hitam melaju melambat dan berhenti didepan gerbang rumah Audrey.
Dari sini kelihatan, karena rumah Ucup yang tidak terlalu besar, dan juga hanya berlantai satu.
Seseorang dengan surai sepunggung itu turun dari motor hitam yang ia yakini pengendaranya adalah Haechan, ya siapa lagi.
Sesaat Hyunjin melihat Audrey yang menepuk lengan Haechan yang menbuat sang empu kesakitan, tidak. Hanya bercanda.
Tak lama motor itu pergi menjauh dan Audrey masuk ke dalam rumahnya, tak sengaja ia berkontak mata dengan Audrey. Namun sesegera mungkin ia palingkan dan masuk kedalam kamar setelah mengunci pintu balkon itu.
Gak tau kenapa, dirinya kesal dengan Audrey.
Disini Hyunjin merasa tidak dianggap oleh Audrey, padahal semua rahasia Hyunjin diketahui oleh Audrey. Tetapi mengapa Hyunjin seperti orang bodoh yang tidak tahu menahu tentang sahabatnya sendiri?Intinya dia kesal dengan Audrey, sangat kesal.
Atau mungkin kesal dengan dirinya sendiri?
To Be Continued...
-----------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar Haechan [END]
Teen Fiction"Pacaran yok?!" Si anjir, ngajak pacaran kek ngajak main. [END]Highest rank🐣 #001 in maspacar [16/02/2020] #001 in maspacarhaechan [16/02/2020] #113 in nctzen [17/02/2020] Vote, Comment and share♡ Selesai mengetik: April 2020. Selesai pub...