Adrian Zellanya

38 7 0
                                    

Zella, siswi SMA kelas 12 di SMA Persatuan Bangsa. Matanya tajam sudut wajahnya tegas. Terkenal akan kejahilannya. Sering telat, langganan ruang konseling. Bakal maju paling depan saat menghadapi sekolah sebelah yang songong nya luarbiasa. Kepiawaian nya dalam beladiri membuatnya menjadi pesilat bersabuk kuning. Ayahnya pengelola Makki Corp. Berasal dari keluarga yang tingkat kerelegiusan nya tinggi. Ibunya keturunan kiai, ayahnya lulusan pesantren terbaik di daerah Jawa. Sedangkan kakak nya sedang berkuliah di Universitas Islam Negeri. Hanya saja kenapa cuma Zella yang sangat menyukai pertikaian alias tawuran?

"Zellaaaa~"

Shit.

Tidak usah ditanya, bagaimana wajah Zella sekarang. Udah pasti langsung lempeng gegara denger suaranya si Fero.

"paan?" jawab Zella jutek.

"widiihhhh... Ayang ebeb gue makin cakep ae. Pakabar bro?"

"bacot lo njir. To the point, mau minta berapa hah?!" tanya Zella jengah.

"hehhe... Lo tau bener kalau gue mau minjem duit. Ga banyak kok, dua puluh rebu doang plis. Bayar duit kas nih, nunggak gue" ujar Fero memelas.

"ck, noh. Lo sekali lagi minjem duit ke gue, auto baku hantam" ancamnya.

"iye-iye, janji deh. Besok gue traktir. Duh baek bat dah ma pyutur"

"future anjer" ucap Zella memperbaiki. Setelahnya kembali berjalan menuju kelas bersama Fero.

"iya baby"

"astaghfirullah, kuping gue ternodai"

"hahaha... Btw, katanye kelas kite bakalan ada nak baru"

Atensi Zella langsung teralih ketika mendengar kata nak baru. Oh gosh, sudah berapa lama setelah kepergian-hng tidak usah dilanjutkan. Intinya, Zella excited.

"yang bener lo?! WANJEERRRR KAGA SABAR GUEEE" teriaknya sembari berlari. Hingga menabrak salah satu siswa yang baru saja keluar dari kepala sekolah. Dan dengan rasa tidak bersalahnya Zella berlalu begitu saja. Tak memperdulikan panggilan dari Fero dibelakangnya.

BRAK

Saat sampai dikelas, Zella membuka pintu dengan sangat kencangnya. Membuat atensi semua orang yang berada dikelas teralihkan ke Zella. Tapi anehnya kenapa teman-teman nya menampakkan wajah seolah-olah mengasihaninya?

"ZELLA!"

Oke. Zella tau apa maksud teman-teman nya. Dalam 3 detik dia pasti akan disuruh membersihkan gudang belakang sekolah.

1...

2...

3...

"BERSIHKAN GUDANG BELAKANG SEKOLAH SE-KA-RANG!" bentak pak Elang padanya dengan muka merah padam.

Yang dibentak hanya memasang wajah sok polos andalan. Sukses membuat pak Elang naik pitam.

"ZELLA KAMU TIDAK DENGAR APA YANG BAPAK SURUH HAH?!"

"denger kok pak. Saya gak tuli kayak bapak kali. Yang setiap saya minta bantuan ngerjain tugas fisika, langsung banyak conge nya. Lagian saya heran deh sama bapak, ga capek ya marah-marah terus kek gitu? Tambah tua nanti pak, ntar kalau tambah tua jelek nya makin keliatan loh. Bapak mah udah tau, dari orok aja udah jelek masa mau ditambahin lagi sih. Nih saya kasih tau pak, saya kalau jadi istri bapak mah udah saya cerai in dari dulu kali"

"astaghfirullah Zella-Zella"

"udah gila Zella"

"plis bukan temen gue"

"ni anak udah tau hari senen, pake telat segala"

"moga ntar anak gue kaga macem Zella"

"nyari mati ni anak"

"goblok nya minta ampun"

"DIAM KALIAN SEMUA!"

Hening

"loh kok pada diem sih? Nahan berak ye"

"ZELLA!?"

"ya pak?"

"IKUT BAPAK KERUANG BK SEKARANG"

"oke pak ashiaaappp. Btw pak kok bapak yang didepan sih? Seharusnya bapak menerapkan prinsip ledis perst dong"

"LADIES FIRST ZEL! LADIES FIRST!"

"loh udah ganti toh?"

"DIEM KAMU ZEL!"

"iya-iya saya diem"

Gone (Remaja, Tawuran, Teman)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang