Hai 👋
sebelumnya aku berterima kasih yah buat yang udah baca cerita aku.
Happy reading guyss....
______________________________
Zaky menatap hampa pada makanan yang ada dihadapannya. Kini ia duduk
sendiri di meja makan yang berukuran besar. Sudah menjadi rutinitasnya Zaky makan malam tanpa ditemani oleh keluarganya.Rumahnya selalu sepi. Papahnya sibuk mengurus bisnis keluarganya, ibunya jarang dirumah karena ia wanita karir, kakak bahkan adik tak punya, yups dia anak tunggal.
Zaky meraih handphonenya diatas meja lalu menghubungi Dimas.
Tutt....tuttt...
"Yoi, bro?" ujar dimas setengah berteriak.
"Dimana lo?"
"Udah di arena balapan, lo dimana kunyuk?"
"Masih dirumah, gw baru selesai makan"
"Cepet kesini nyuk, anak-anak udah pada kumpul. Jam segini masih dirumah aja lo kayak anak perawan aja"
"Bacot, iye tiga puluh menit lagi gw sampe!!"ujar Zaky lalu memutuskan sambungan telepon begitu saja.
Zaky, meraih kunci mobil sport kesayangannya dan beralu pergi.
**
Lesha berbaring diranjang, enggan untuk melakukan aktivitas lain. Sudah seminggu dirinya sakit yang sebenarnya dirinya sakit cuman 3 hari . Dan ada alasan yang membuat dirinya malas sekolah yup dia adalah ilham cowok so cool, irit bicara, sok ganteng emang ganteng si ihh apaan si pokoknya gw benci banget dia. Lesha yang notabennya jarang berbicara dan sok jual mahal depan cowok, justru bisa memalukan dan cerewet didepan ilham.
Memikirkan tentang hal itu lesha tak sadar dirinya sudah terlelap.**
Lesha melamun sambil tersenyum saat pelajaran berlangsung. Gadis ini sedang memikirkan ia akan memulai misinya yaitu ia akan menulis surat untuk Zaky nanti ia simpan diloker cowok itu.
Tukk!!
Ilham mengetuk kepala lesha dengan pulpennya.
"Lo gila y?" ujar ilham setengah berbisik
"Ahh aldi, sakit bego. Tadi lobilang apa gw gila!!!" ujar lesha marah karna ilham mengatainya gila, sambil mengusap-ngusap kepalanya lalu memalingkan wajahnya.
"Hmm"
Wajah lesha langsung memerah. Diambilnya buku pelajaran yang ada dimejanya lalu dihempaskan begitu saja ke wajah ilham.
Plakk
**
Sejak sampai dikantin zaky terus memperhatikan meja yang diisi oleh lesha dan salsa yang sedang menikmati makan siangnya, lebih tepatnya memperhatikan salsa. Yah gw akuin kayak nya gw suka lo sal.
"Kenapa lo. Ngeliatin mereka mulu?" ujar dimas heran.
"Paan sih siapa yang liatan mereka" elak ilham.
"jujur aja lo liatan salsa kan yah gw akuin dia imut,cantik orangnya apalagi lesha, lo pasti suka lesha kan?" ujar dimas
"Gaje,lo siapa yang suka tu anak orangnya aja dingin gitu mana galak lagi amit amit deh gw sama dia"
"Bro, gw ingetin benci sama cinta gakda bedanya" ujar dimas karena gw gak mau lo kayak gw lo nyesal nanntinya.
_____________________________
Makasih yang udah baca 😊
Mohon Hargain Yah Karya aku
Jangan Lupa Vote dan komennya
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam
Teen Fiction"Kamu adalah yang akan menyempurnakan hidupku" *** "Dia yang selalu perhatian, belum tentu bersungguh sungguh mencintaimu. Bisa saja dia melakukan kebanyak orang dan kamu adalah salah satu dari orang itu" "Dia yang selalu bersamamu, belum tent...