"Duh lama banget nih si Hanbin laknat emang udah seabad nih nunggu ga jemput jemput."
Gua yg dari tadi udah kayak orang gila ngomong sendiri, gimana engga? Sejam setengah woy gua nungguin di depan kelas, mana sekolah udah sepi lagi.
Ga biasanya emang gua pulang sampe jam segini. Salah emang gua sekolah disini, kejauhan dari rumah. Mau gojek? Ga ada duit huhu, sedih. Kemaruk sih ngantin tadi boros banget, miskin kan sekarang. Tau gitu kan tadi gua terima tawarannya Yoora ato Chanwoo buat pulang bareng.
Gua duduk di bangku depan kelas sambil main hp, ngescroll ig, buka instastory, tutup ig, ngecek sosmed lainnya, miris, ga ada yang chat. Kasian banget hidup gua. Kelas X gini amat, dasar jomblo, padahal gua cantik loh, kata mantan gua dulu sih pas lagi sayang sayangnya.
"Permisi.."
"Eh anjir kaget."
Kaget dong gua, enak enak mantengin hp tiba tiba ada yang ngajak ngomong padahal tadi sepi.
"Eh, maaf ya bikin lo kaget." kata dia.
"Iya gapapa, ada apa ya?" jawab gua. Gua ga kenal nih anak tapi pernah liat sih, seangkatan sama gua dan pasti dari kelas sebelah, tapi gatau sebelah mana hehe.
"Kenalan dulu boleh kan? Nama gua Jimin." kata dia sambil ngulurin tangannya.
Nih anak gapapa tiba tiba ngajak kenalan gua? Tapi lumayan lah, cakep nih cowo.
"Gua Hara." jawab gua sambil nyalamin tangannya.
Senyum mulu nih cowo, iya gua tau gua cantik.
"Kok lo belum pulang?"
"Nunggu jemputan."
"Oh."
Jawabnya gitu doang njir, tawarin anterin pulang kek. Garing amat jadi cowo.
"Oiya, boleh minta id lo ga?"
Woyyy, to the point sekali nih orang.
"Buat?"
"Buat chat lah, masa buat koleksi. Boleh ga?"
Boleh ga ya? Boleh ga ya? Yaudah lah ya kasih aja, ga ada ruginya. Toh belum tentu dia chat gua.
"Yaudah boleh."
Akhirnya gua kasih lah id gua, tapi gua herannya kenapa id gua malah dia ketik di note, ga langsung aja add gua. Aneh nih orang.
"Oke, makasih ya." kata dia dan langsung cabut gitu aja. Dan gobloknya gua tadi ga sempet nanya dia dari kelas apa. Yaudah lah ya biarin. Ga peduli juga gua.
Ga lama kemudian, hp gua geter.
Hanbin is calling📞
"Cepet turun cuk, gua udah di depan gerbang, jan lama lama, panas."
Dan telfonnya langsung di tutup gitu aja. Gimana? Sopan ga? Pastinya engga. Untung ganteng, jadi bisa gua maklumin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin | kth✓
Fanfiction"Dulu kita pernah sedekat hidung dan upil, tapi sekarang kau sejauh sandal yang hilang ketika jum'atan." -Taehyung2020- (Nb : bahasa non baku dan toxic bertebaran, dimohon para reader untuk enjoy dan santuy dalam membaca. Sekian dan terima cinta Tae...