tujuh

265 64 31
                                    

Hari ini gua udah dandan cantik cantik dan si Taehyung yang biasanya ngajak jalan pake motor tiba tiba bawa mobil, nyatanya cuma buat ngajak gua nonton milea doang. Sampis emang. Kirain mo apa gitu, apa mo ngapain, sia sia kan gua deg deg an dari kemaren.

Tapi gapapa sih ya, mo cuma makan di warteg aja kalo sama doi mah gua bahagya.

Eh ga ding. ehehe.

Btw, jadwal kita hari ini udah kelar tapi kenapa gua ga di pulangin????

"Kita mo kemana Tae? Ini bukan jalan pulang ke rumah gua loh, udah malem juga, nanti di marahin bang Hanbin." kata gua.

"Engga bakal, santai. Gua udah ijin kok tadi ke bang Hanbin pas nungguin lo kelar dandan." jawab Taehyung.

"Beneran?" tanya gua.

"Iya beneran. Sekarang lo di cari ga sama abang lo?" tanya Taehyung balik.

"Engga sih." jawab gua.

"Yaudah beres." kata Taehyung sambil ngelanjutin nyetirnya.

Terus kita berhenti di sebuah taman. Ga terlalu banyak orang disini, tapi ya ga sepi sepi banget. Dan ada beberapa pedagang yang jual makanan di sekitarnya. Tempatnya cukup nyaman sih menurut gua.

"Sini duduk." ajak Taehyung sambil nepuk nepuk sebelah tempat duduknya.

Gua duduk lah disitu, Taehyung emang milih kursi yang ada di pinggir taman jadi pandangan kita langsung mengarah ke jalanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua duduk lah disitu, Taehyung emang milih kursi yang ada di pinggir taman jadi pandangan kita langsung mengarah ke jalanan.

Kita sempet diem dieman sebentar, terus akhirnya dia buka topik.

"Rumah gua dulu disana." kata dia sambil ngeliatin rumah yang ada di seberang jalan.

Gua cuma liatin dia, nunggu kelanjutan ceritanya.

"Gua dulu sering kesini sama bokap gua. Rasanya cuma disini gua punya kenangan sama bokap. Makanya gua suka disini. Tenang banget menurut gua. Sesuka itu gua sama tempat ini, sesuka itu juga gua sama lo."

Jangan tanya gua gimana.

Pasti blushing bangetttt kayak cewe cewe yang sok sok an bikin tutorial make up tapi blush on nya kebanyakan.

Qu tersyphuuu.

Gua nyoba tenang, jangan sampe salting.

"Jadi lo pindah rumah? Terus bokap lo kemana Tae?" tanya gua.

"Iya, gua pindah semenjak bokap gua meninggal. Nyokap gua mutusin buat jual rumah biar ga berlarut larut sedihnya. Jadi nyoba buka lembaran baru. Ya emang sih sekarang udah ga sedih lagi, tapi gua masih suka disini soalnya tempat ini punya makna tersendiri buat gua." jelasnya.

"Maaf ya Tae. Gua gatau kalo ceritanya gitu."

Jujur, gua agak nyesel udah nanya.

"Gapapa kok, lagian kejadiannya udah lama juga." kata Taehyung.

Bucin | kth✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang