Senin ini gua masuk pagi tapi ga pagi pagi banget, soalnya gua bareng Hanbin. Dan seharian kemaren gua sempet kepikiran gimana nasib gua besok di sekolah kalo banyak anak yang tau gua pacaran sama Taehyung. Ya meskipun Taehyung ga sefemes itu, tapi kan dia tetep anggota bangtan, belum lagi urusan sama Jennie.
Kalo Taehyung sih bilang tenang aja, lagian udah lama juga, ga mungkin lah kalo nantinya Jennie nuduh gua yang aneh aneh. Ya.. semoga aja.
Untuk sehari, dua hari, masih ga ada masalah. Tapi makin lama kenapa suasana kelas ini makin aneh?
Perasaan gua doang ato gimana ya kenapa anak di kelas gua semakin ngejauhin gua. Perasaan, gua ga ada salah deh sama mereka.
Mulai dari Yoora yang tiba tiba ngehindar pas gua ajak ngobrol, terus temen lainnya yang seakan pura pura ga denger pas gua panggil, pertanyaan gua yang ga di respon saat gua tanya PR. Dan lebih parahnya lagi, gua sekarang duduk sendiri.
Gua sempet nanya ke Bobby kenapa Yoora berubah ke gua, Bobby mesti jawab gatau. Aneh sih, ga mungkin juga kalo Bobby gatau. Tapi mau gimana lagi toh gua ga bisa maksa dia buat ngomong.
Sumpah, gua jadi makin ga betah sekolah.
Ada apa sih? Apa gara gara gua pacaran sama Taehyung? Terus apa hubungannya sama temen sekelas gua? Kok tiba tiba gua di asingkan.
Masa iya Jennie yang bikin kayak gini? Mereka semua di omongin apa sama Jennie kok sampe gua di perlakuin kayak gini?
Chanwoo? Sekali lagi gua kasih tau, dia ga membantu. Dia ga peduli liat gua di perlakuin kayak gini. Tega emang.
Kalo Taehyung? Halooo, dia beda kelas. Mana bisa bantu urusan gua disini.
Emang sih tiap istirahat, gua di temenin sama Taehyung. Gua jadi gaenak, gara gara sering nemenin gua, Taehyung jadi jarang kumpul sama temennya.
Makanya, buat hari ini gua mutusin buat istirahat sendiri, tapi di kelas. Sebenernya Taehyung berat buat ninggal gua, tapi gua paksa. Gua tau, dia pasti punya qtime sendiri sama temen temennya. Hidupnya ga selalu tentang gua.
Jam istirahat di kelas ini cuma ada gua. Soal makan, tadi gua udah di bawain nasi bungkus dari Taehyung hasil beli di kantin.
Sumpah ya, pacaran sama Taehyung itu nyaman banget, di perlakuin kayak ratu. Dan orangnya itu peka, udah tau apa yang gua mau tanpa gua minta duluan.
Tapi ya gitu, semua pasti ada resikonya. Udah dapet kenyamanan dari satu orang, tapi kehilangan kenyamanan dari banyak orang.
Tau ah, buntu gua.
Gua sekarang lagi nyandarin kepala gua di atas meja, kepala gua pusing, banyak banget kayaknya yang gua pikirin.
Terus ga lama ada yang manggil gua sambil gebrak meja.
"HEEEEH!!"
Gua noleh ke asal suara.
"Paan?"
Asli, ga sopan banget.
"Gimana rasanya ga punya temen?"
Itu Rose, dia sendirian, ga sama gengnya.
"Apa lagi sih?! Gua ga ada masalah ya sama lo! Puas kan lo liat gua ga punya temen!" -gua
"Puas banget dong. Emang sih, lo ga ada masalah sama gua, tapi lo punya masalah sama temen gua! Yaaa, emang sih Taehyung pacaran sama lo pas udah putus sama Jennie, tapi Jennie kan masih ga rela, jadi lo pacaran sama Taehyung itu salah, salah banget!" -Rose
"Gila lo! Heh.. mau gua pacaran sama siapa kek itu terserah gua. Kalo emang Taehyung mutusin Jennie, ya harusnya Jennie ikhlas dong. Berarti ada yang salah sama dirinya sendiri. Harusnya introspeksi diri kenapa Taehyung bisa mutusin dia, ga malah ngelampiasin semuanya ke gua!" -gua
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin | kth✓
Fanfiction"Dulu kita pernah sedekat hidung dan upil, tapi sekarang kau sejauh sandal yang hilang ketika jum'atan." -Taehyung2020- (Nb : bahasa non baku dan toxic bertebaran, dimohon para reader untuk enjoy dan santuy dalam membaca. Sekian dan terima cinta Tae...