Chapter 1!

120 16 0
                                    

07.30

Pagi ini, seperti biasanya Taehyung harus bekerja diperusahaan KIM CORP.

Sesampai diperusahaan, tak sedikit pegawai yang menyapa Taehyung sebagai tanda hormat. Ruangnya dilengkapi berbagai macam barang. Taehyung duduk dikursi kerjanya dan melakukan aktivitas dilaptop kerjanya.

13.00

Cklekk

" Tak ingin makan siang bersama tuan Kim? "

Jangan tanyakan mengapa orang ini mempunyai nyali seperti ini untuk masuk ke ruang kerja Taehyung, karena dia adalah Park Jimin. Sahabat seperpopokan Taehyung, tak ada alasan untuk marah jika tuan Park ini dengan lancangnya masuk ke ruang kerja Taehyung

" Kau aktor yang jelek Park. Ya. Sebentar, akan ku selesaikan pekerjaanku sedikit lagi "

•••

" Bagaimana dengan kondisi hatimu sekarang tae? "

" Maksudmu? Aku tak mengerti? "

" Kim bodoh Taehyung. Apa kau sudah menemukan tambatan hatimu? "

" Sudah ku bilang bukan, aku takkan mau untuk jatuh cinta "

Jimin membuang nafasnya kasar
" Ayolah Tae, lupakan dia. Itu adalah ujian hatimu dimasa lalu. Semua kisah cinta tak seburuk apa yang kau bayangkan "

" Dan aku percaya itu "

" Terserah saja. Setelah ini aku ingin menjemput kekasihku, tak apa bukan? "

" Ya, terserah "

•••

" Lama sekali Park pendek itu menjemput kekasihnya. Sangat membosankan melihat drama mini couple itu. Mmm membeli minuman dikampus ini mungkin tak buruk "

Taehyung keluar dari mobil untuk membeli minum dikantin kampus itu.

Brukkk

" Ah, kau baik baik saja tuan? Ada yang terluka ataupun ada yang membuatmu tidak suka? A-aku akan bertanggung jawab "
Jungkook bertunduk ketakutan ketika tak sengaja menabrak namja yang sedang berjalan didekatnya

Manis sekali, sial. Tidak tidak, lupakan

" Ya, kau harus bertanggung jawab atas kesalahanmu bocah "

Jungkook menghela nafas kasar
" Baiklah, tak apa. Aku akan menanggung konsekuensi darimu tuan "

" Kau harus menjadi maidku 1 bulan kedepan "

" MWOOO??!! "













Maaf kalo ada typo, tolong vote and komen yakkk! Gomawoo 💜💜💜



LOVE BY CHANCE! {VKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang