Ok lanjut lagi yaaa...
Karna banyak yang masih penasaran dengan kisahnya😊Setelah lama perjalanan akhirnya fani sampai di kossannya.
Malam harinya fani menghubungi orang tuanya degan maksud tujuan menanyakan kabar dan meminta maaf (kebiasaan yg fani lakukan ketika tlfonan sma orng tua) dan fani juga meminta doa restu untuk izin menggunakan cadar.
Sebenarnya dia tidak berani untuk bilang hal itu, tapi karna niat dan hasil dari istikharahnya dia Bismillah mencoba bilang sama orang tuanya melalui tlfnan.
Fani: Assalamualaikum Ummi
Ummi: Waalaikumsalam nak..
(Skip)
Fani: Ummi na ada niat mau memakai cadar. Ummi kasih izin ?
Ummi: Ummi kasih izin, dari dulu kan kamu juga pernah bilang mau menggunakan cadar, Ummi izinin, tapi iya kalo daerah kampung Ummi belom izinin karna kamu tau sendiri lingkungan kita masih awam akan lihat itu. Ummi cuma gk mau kamu jadi dikucilkan orang2 sekitar dan Ummi juga gk mau kamu jadi sedih dengar kata orang2.
Fani: berarti Ummi izinin na make cadar ?
Ummi: iyaa Ummi izinin tapi ingat pesan Ummi tadi.
Fani: iyaaa Ummi (sambil menangis fani tlfnan sma Umminya, tapi ia senang dan lega karna dapat restu dari Umminya).
Maaf yaa Ummi kalo selama ini aku banyak buat salah sama Ummi, bnyak dosa dan aku minta doa dari Ummi agar setiap yang aku lakukan di Ridhoi Allah dan slalu dlm lindunganNya.
Ummi: (dengan suara serak tahan tangis) Ummi gk pernah kasih dosa sama anak2 Ummi, Ummi tidak pernah berhenti doakan semua anak2 Ummi. Kamu yang kuat dengan ujian yang ada. Karna ini adalah langkah yang sangat tinggi dan sangat banyak ujian yang datang.
Fani: (tak kuasa nahan tangis😢) insya allah Ummi. Karna doa Ummi adalah kekuatan aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Bercadar
Short StoryOktober 2019 adalah langkah awal menggunakan yang nmanya Cadar.