Harapan&Angan

39 23 2
                                    

Kapan hati ini bisa jatuh terlalu dalam...
Memikirkanmu yang jelas-jelas kau tak halal untuk kupirkan...
Hanya harapan yang bisa menjadi angan-angan semataku..

yah, harapan dan angan itu kini telah menjadi satu...
Harapan bisa memilikimu namun tak sampai ku menggapainya hanyalah angan yang bisa kuharapkan.....
Salahkah aku dalam harapan dan angan ini?
Salahkah aku selalu menantimu dalam hidupku?
Ku rasa ini tidak bisa disalahkan karena hatilah yang membuat "harapan dan angan" itu menggebu juga janji manis yang terucap dari bibirmu....
Kamu tau aku begitu berharap suatu saat nanti aku bisa memilikimu sepenuhnya...

Yah,,katakanlah aku begitu egois tidak memikirkanmu...
Tetapi kau lebih egois daripada aku, kau pergi menjauh dariku setelah aku mulai memendam rasa yang entah kapan bisa terjadi diantara kau dan aku...

Harapan dan Angan itu kini telah menjadi satu dalam hidupku...
Sampai-sampai aku kini berubah karena "harapan dan angan" itu...
Ku tahu aku salah, ini juga bukan sepenuhnya salahmu ini salahku karena aku mempunyai "harapan dan angan" tentangmu...



Assalamualaikum teman-teman😊 tadinya aku mau buat puisi ehh malah jadinya ambyarr kaya gitu😥....
Yaudah author bikinnya ngelantur kemana-mana tapi jangan lupa tekan bintang dan coment ya teman😊😁...
Dan juga jangan lupa saran dan kritik tentang penulisan author yang amatir ini😊..
Semoga suka yaqss😊❤

salam hangat dari author untukmu readers😊😘😍

Catatan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang