Pertengkaran

670 28 3
                                    

Ywdh aguh lanjut ya.soalny bnyk yg minta.Arigato gusamasu Minna!!dh Suprot aguh😊😊
.
.
.
.
.

Yodo berjalan keluar dgn wajah yg kecewa,dan berjalan menyusuri trotoar Kota dgn rasa kecewa.

Esok pagi di KHS

Yodo berjalan sendirian di koridor dan tanpa sengaja ia bertemu dgn Shikadai ia hanya melirik dan memberhentikan langkahnya lalu melanjutkan perjalanannya

"Apa we dh keterlaluan ya??"gumam Shikadai bengong,lalu menepis pikirin nya itu "ngapain jg we pikirin dia"tepis Shikadai.entah knp dunia ini sangat sempit bagi Shikadai dan Yodo akhirnya mereka di pertemukan kembali oleh tuhan mereka hanya saling menatap dan akhirnya mereka melanjutkan perjalanan mereka masing masing.

Dua hari setelah kejadian tersebut Yodo sering sekali menyendiri.di halaman belakang KHS.duduk sendiri,memakan bento sendiri,merenung sendiri,dll serba sendiri.

Ketika hari itu Yodo memakan Bentonya di kursi panjang sendirian.dr kejauhan terdpt segerombol siswa nakal yg memperhatikannya.ia tdk menyadari akan hal tersebut.

"Lihat dia!!gadis cupu!!"terdengar suara bisikan salah satu siswa nakal tersebut.ya,memang ketika Yodo sedang sendiri terlihat seperti gadis polos.

"Iya,bagai mana jika kita menggodanya"balas temannya

"Ide bagus"jawab temannya.mereka pun langsung mendekati Yodo yg sedang asik menyantap Bentonya itu.Yodo yg menyadari akan hal tersebut mulai terganggu dan menutup bentonya kembali.

"Mau apa lo??"tanya Yodo mulai panik lalu berdiri dr tempat yg ia duduki dan memasang kuda-kuda waspada.

Tak ada respon dr mereka semua.salah satu dr merekapun mengode untk maju salah seorang untk memulainya.

Salah satu dr merekapun langsung maju.tanpa basa basi orang tersebut langsung menarik rambut Yodo dan menahannya.lalu  tangannya di pegang erat guna untuk menahan berontak kan Yodo.

"Hah?!"Yodopun terkejut atas perlakuan dr mereka dan berusaha melepaskan cengkraman di rambutnya yg indah itu.dia tak ingin mengorbankan sehelai rambutnya.

Pemimpin merekapun maju untk mendekati Yodo.Yodo pun semakin panik ia tak ingin terjadi apa-apa pd dirinya.

Namun terlambat.dagunya sudah di pegang oleh pemimpin genk tersebut.Yodo pun menetipisnya dgn menggelengkan kepalanya.

Lelaki itu tak mau kalah ia kembali memegang dagu Yodo dgn kasar dan sedikit nafsu.kina wajah mereka berjarak 5 C.

"Jauhin muka lo!!atau-"Yodo tak tau ingin melanjutkan kata-katanya dgn apa.

"Atau apa??"tanya lelaki itu. "Apa??atau apa??"tanya lagi.

"Atau lo bakal berurusan ama we"terdengar Suara bariton yg sangat di kenali oleh Yodo.suara yg ia rindukan di saat-saat sedang bertengkar.

Mereka semua pun menengok ke sumber suara.Yodo yg melihat sosok pria yg sangat ia kenali itu.ia langsung membulatkan matanya tak percaya dgn penampakan itu.

"Shikadai??"gumamnya bingung.bingung se bingung bingungnya.ada angin apa Shikadai ingin membantunya.

"Oh jadi ini pria Nara yg merendahkan wanita"ujar salah satu diantara mereka.Yodo yg mendengarnya pun terkejut.sebenarnya Shikadai ingin sekali memukulnya namun ia berfikir blm saatnya dimulai.

"Jadi dia habis keluar dr jeruji besi"hina salah satu mereka lagi.

"Jadi dia yg kemarin di panggil kepala sekolah"hina mereka lagi.

Mengapa setelah huruf B adalah huruf C?? (ShikaYodo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang