Maaf untuk telat updatenya :(
——
10.00 am
Rumah Sakit CJU
Disudut ruangan ICU, Grace mengigit kukunya sambil sesekali melihat kearah pintu ruang ICU
Kenapa lama banget sih?!
Duh gimana ya, takut banget tuhan
Tolongin grace harus gimana ini
10 menit setelah Grace gusar dengan tingkahnya, ia langsung berdiri dan dengan cepat berhadapan dengan dokter yang menangani seseorang-yang-pingsan tadi.
"Apakah adek wali dari bapak ini?"
"Pokoknya saya yang nganterin pak dokter. Jadi itu orangnya gimana??"
"Masih belum sadar, banyak yang harus dijahit. Tapi lumayan gak begitu parah"
"Terus sakitnya karena apa pak dok??"
"Dia kelelahan, yaudah saya permisi ya dek. Nanti adeknya langsung bisa ke ruangannya."
"MAKASIH DOK!"
Masih terasa was-was, Grace membuka pintu kamar rumah sakit sambil sesekali takut dan sangat pelan. Takut sang pasien bangun dari tidurnya.
Perhalan, Grace mendekati dan duduk pada kursi yang berada didekat kasur itu, dengan hati-hati tentunya. Mengamati dengan serius
Ganteng juga
Gak boleh grace, lo kan demennya sama om johnny
Tapi kali ini boleh lah ya
Hihihi
Awalnya Grace tertawa sedikit, tapi aksi tertawanya langsung berhenti ketika Grace melihat jam yang tertera persis di depan matanya. Sekarang jam menunjukan pukul 1 siang. Grace ingat dia belum memakan apapun dari pagi, dengan lemas, ia mengambil dan pergi dari ruangan tersebut. Awalnya grace merasa was-was bagaimana jika orang itu sadar dikala ia sedang berada di luar?
Grace dengan cepat menuju kantin rumah sakit. Sibuk melihat-lihat makanan yang mana yang menarik. Dua roti dan 1 buah minuman kaleng. Grace langsung membayar dan pergi dari kantin tersebut. Dan langsung masuk kedalam ruangan tanpa mengetok pintu.
Posisi orang itu masih sama, masih tertidur pulas. Mungkin Grace akan berada lama sampai malam. Mengingat besoknya tidak ada mata kuliah. Grace tak sengaja melihat dompet yang disimpan di samping tempat tidur laki-laki itu. Dengan pelan, Grace langsung menggambil dompet dan menemukan ID yang tertera di depannya.
Jeong Jaehyun
14 Februari 1997
Belum menikahGrace sangat terkejut, karena foto dari pemilik ID sangat tampan. Tidak seperti foto ID miliknya. Ini sungguh tidak adil.
Lalu, Grace mencoba untuk mencari sebuah nomer yang mungkin bisa dipakai untuk menelfon seseorang untuk menjemput saudara Jung Jaehyun ini.
"Halo"
"Halo, Saya Moon Taeil. Dari JH Company. Ada yang bisa dibantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Johnny ? - Johnny Suh
RomanceGrace dengan semangat jiwa yang berkobar ingin meluluhkan sebuah hati yang sangat dingin Ya, Seorang Duda beranak dua. Johnny Suh