05:45 kst
Diamana terdapat 2 org namja yg berbeda tinggi itu sedang tidur dg pulasny di atas ranjang empuk mereka...
Saling berbagi kehangatan dan berpelukan satu sama lain romantisme yg sangat di idam2 kan....
Sampai ada suara telephon menginterupsi...
Tapi di abaikan oleh sang empu karena y mereka masih sangat mengantuk.....
Sampai ini yg ke 5x ny.
~~Kai calling you📲...
4 panggilan tak terjawab ⤴...
Dg malas pria jangkung itu mengangkat telpon ny dg suara Barrington yg serak karena y you know lah bngun tidur....
"Katakan ucap chanyeol to the point karena ia merasa kesal lantaran tidurnya yg di ganggu dan saat ia tau siapa org nya ternyata kai ia mengeram marah..... apa kai gila menelpon pagi buta seperti ini pikirnya...
"Mian chan aku tak bermaksud mengganggu mu tapi aku membawa kabar yang sangat buruk UCAP kai di seberang sana...
"Apa katakan jngn berbelit2 kau tau aku tak menyukai nya bukan....
"Ah baiklah tuan besar... daerah perbatasan kita di curi oleh seorang mafia yg KIM DEVIL..... kita harus bergerak sekarang kami telah meluncur kan tim DEVISI 3 untuk membantai mereka tapi ternyata mereka cukup kuat chan....
"CK bedebah brani nya mereka... geram chanyeol
"Apa motif nya.... lanjut chanyeol lagi...
"Motif nya yg chen dapat mereka sedang memperluas kekuasaan kita tau daerah perbatasan itu sangat strategit untuk ekspor inpor barang2 terlarang..... sahut kai
"Ahhh apa ia tak mengetahui itu daerah ku... knpa ia ingin mati sia2 dg mencari gara2 dg ku.... ck hama... lalu bagaimana
"Ku rasa mereka memang tak mengetahui nya chan.... mengingat di sana akhir2 ini minim penjagaan karena terlalu fokus dg perbatasan baru yg sedang kita bangun di daratan china bukan.... menurutku kita akan bermain sejenak rupanya chan...
"Padahal aku masih mengantuk... baik lah jika harus bermain aku tak bisa menolak bukan...
"Aku tunggu di berbatasan hutan sebelah utara chan.... aku sudah dg GOLD EMPIRE.... itu nama kelompok mereka yg berisi.. chen xiumin lay sehun kai suho dan tentu saja chanyeol... ya sehun sendiri memang baru di lantik tPi ia memiliki keahlian yg bagus jadi atas hasutan kai dan juga rasa penasaran yg tinggi ia masuk ke kelompok mafia chanyeol yg langsung di lantik oleh kai... walaupun masih bocah sma...
"CK baik lah aku akan bersiap... sudah kau siapkan senjata kesayangan ku huh...
"Ya jelas sudah cepat lah...
"Baik lah aku tutup
Pip....
"Eunghhh chan... ucap namja mungil yg menyadari tak ada org di sampingnya lalu ia mencoba mengedarkan pandangan nya di sekitar kamar nya dan menemukan chanyeol sedang bersiap dg jas formal nya.... yg sangat terlihat gagah...
"Ehhh baby kau terbangun apa aku mengganggu mu.... ucap chanyeol dg rasa yg penuh bersalah...
"Ani.. lu mau kmna pagi2 buta gini hah... ketus baekhyune yg melihat calon suaminya hendak pergi...
"Ahhh ada urusan mendadak baby jadi aku harus buru2 pergi.. aku janji akan pulang secepatnya ne..... jadi kau tidurlah lagi mff kan aku changi-a.....
"Urusan apa... selidik baekhyune
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAIRMAN OF MAFIA
RomanceIni judul pertama aku bikin jadi sorry kalo kata-katanya acak-acakan trus berantakan bukan aku ga mau benerin cuma buat pengingat aja kalo ini pertama kalinya aku nulis WP🧚🏼