setelah acara nenen meneneni....
baekhyune menyuruh chanyeol untuk kembali ke kantor nya....
dan ya dengan syarat baekhyune ikut ia bekerja....
flashback
"udeh nape sih ya tuhan... pentil gua sakit ini....
"bentar lagi ne chanyeolie masih ingin n..
"kerja woy kerja
"tapi baby
"kerja ne dadyhhhh eunghhh
"baby baeki ingin menggoda chanyeolie... ani chanyeolie hari ini cuma mau nenen...
."keraja atau nggak nenen....
"tapi chanyeolie ada syarat
"apaan set dah ah... darah tinggi ini...gua lama2....
"eungg baby baeki harus ikut chanyeolie bekerja ne.... biar chanyeolie bisa kosentrasi... mau kah
"gk
"hiks
"hmmm.. baekhyune sudah mengeram kesal.. atas ulah calon suaminya itu.... yg akhir2 ini bertingkah seperti bayi....
"mau kah..
"iya2 gua mau iya.. bangun geh... gua mau pake baju.... minggir
"yeayyyyy.... ucap chanyeol girang....
"cobaan apa ini tuhan.... gumam baekhyune
"baby mengatakan sesuatu
"gk...
baekhyune mengenakan baju kemeja baby blue big size dg celana jeans ketat panjang warna hitam... dan di padukan dg sepatu warna putih....
flash back off
saat ini baekhyune dan chanyeol sudah memasuki kantor mereka dan ini perdana baekhyune datang ke kantor chanyeol....
tak heran jika para pegawai kantor chanyeol banyak yg melihat baekhyune...
ada yg kagum
ada yg berdecih iri karena kecantikan kemulusan kemolekan.. kemontokan.. ke semokan. dan kekinclongan tubuh baekhyune dan satu lagi ke cantik an wajah baekhyune...
banyak yg iri mana bisa NAMJA bisa mengalah kan kecantikan seorang yeoja....
"chan
"ne baby wae
"knpa pegawai mu bnyak yg melihat ku seperti itu....
"mereka hanya iri pada mu kau lebih cantik dari mereka baby.....
"aku risih aku tak menyukai nya... ucap baekhyune dg formal dan mengangkat dagu nya angkuh
"ahhhhh... baik lah
"hmm
"KEMBALI KE TEMPAT KERJA KALIAN JIKA KALIAN TAK INGIN SAYA PECAT HARI INI JUGA....ucap chanyeol dingin
" dan ahhh 1 lg DIA ISTRI KU IKUTI PERINTAH NYA.. HORMATI DIA SEPERTI KALIAN MENGHORMATI KU.. JIKA ADA YG MENYAKITI NYA ATAU PUN MEMBICARA KAN NYA HAL2 BURUK..... KALIAN TAK AKAN SELAMAT.... MENGERTI...
para karyawan yang mendengar itu bergidik ngeri.... dan kembali ke tempat kerja mereka masing2.....
"kajja baby ke ruangan ku..
chanyeol menggandeng tangan baekhyune...
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAIRMAN OF MAFIA
DragosteIni judul pertama aku bikin jadi sorry kalo kata-katanya acak-acakan trus berantakan bukan aku ga mau benerin cuma buat pengingat aja kalo ini pertama kalinya aku nulis WP🧚🏼