karena sudah di butakan oleh nafsu baekhyune mulai...
memegang penis chanyeol meremat..mengurut bahkan mengelus2nya dan mengecup2 kepala penis chanyeol ....
"arhhhhhh baek... erangan chanyeol yg sedang menikmati service dari baekhyune...
baekhyune mulai memasukan penis chanyeol ke dalam mulutnya...
"DANCOK SEKALI kontol pak tua ini gedek bant anjir... upat baekhyune...
"maju mundurkan sayang.... eughhhh
"kontol lu gede goblok.... sudah nih..
"aishhhhhh.. frustasi chanyeol... chanyeol memegang kepala baekhyune dan mulai memaju mundur kan penis besar nya itu
"ahhhhh baekhhhhhh..
plop plop plop plop
sampai 5 menit mereka melakukan blow job.....
chanyeol mengeluarkan penisnya hingga menindih baekhyune lalu..
menghisap puting kecil baekhyune .. hingga sang empunya menggeliang kenimatan hingga tak sadar meremas2 rambut chanyeol.
tak sampai di situ chanyeol juga memainkan penis baekhyune...
tak mau kalah baekhyune juga mulai meremat2 penis chanyeol..
"arghhhhh baekkkk...
"eunghhhhh channn...
"baekhhhhh ahhh.. shhhhhhhhh
"channnnnn ahhh ahhh ahhhhhh...
hingga...
ting ting ting (anggap ae suara hp)
arghhhhhhh frustasi chanyeol...
sedangkan baekhyune masih sibuk dg aktivitas nya.....
"hallo ada apa...
"mff tuan... mafia june membuat ulah kembali tuan dg mencoba mengambil perbatasan wilayah utara tuan...
"siapkan semuanya... brani sekali dia mengganggu ku...
"baik tuan....
"kita berangkat sekarang..
"baik tuan...
pip...
"baby kita tunda ne aktivitas kita...
"kenapa... huh.. kesal baekhyune dg mempoutkan bibirnya
"ada masalah di perbatasan kau jngn kemana2..... tetaplah di sini agar kau aman.. ucap pcy dg lembut....
"ahhh memamg ada apa.. di sana lalu apa urusan mu....
"s udah lab turuti saja kemauan ku.... mengerti tegas chanyeol
". ahhh ne..... pergilah.. baekhyune merasa kesal lalu menutupi diri nya dg selimut...
"mff kan aku baby.....
tak ada jawaban dari baekhyune ....
chanyeol bersiap2 dgn jas formalnya menyiapkan semuanya lalu membawa pistol desert egle andalan nya... dimana sekali tembakan lawan ny pun akan hancur seketika....
lalu bersiap2 dan menuju lokasi.. dg para anak mafia lain nya.......sebelum pergi pun beberapa anak mafia juga andalan nya untuk tetap berjaga di mension untuk menJAga si mungil.... agar tak terjadi apa2.....
.
.
.
sampai ny di lokasi.."ahhh tuan park.. senang bertemu dg anda tuan... ucap june
chanyeol hanya ber smirk....
"tuan park kau harus membagi wilayah ini sedikit untuk ku...
"apa hak mu JUNE.... geram chanyeol
"tak memiliki hak tp ingin merampas nya dr mu.... jika tidak kau akan mati di tangan ku hahaha..
"bedebah .... chanyeol mulai menembak june di kaki nya...
hingga sang empu kesakitan...
dan terjadilah saling menembak di sana antar anak buah ke 2 mafia tersebut...
1 peluru dari june hampir saja mengenai wajah tampan chanyeol hingga hanya tergores sedikit.....
"kau berani nya kau...
chanyeol mulai membabi buta menembaki lawan nya hingga tak berdaya... dan mengeluarkan pistol andalan ny yaitu desert eagle...
dg sekali tembakan june mati seketika bersama dg para anak mafia lain nya...
"LEMAH ucap chanyeol
"bereskan semua ini.... aku ingin pulang..... suga antar aku pulang...
"baik tuan...
.
."bibi chanyeol blom pulang.. ucap baekhyune
"blom tuan muda ap anda membutuhkan sesuatu....
"ahhh ani mm bibi aku ingin ice crim bolehkah.
"tentu saja boleh tuan muda 1 ice cream strawberry favorit tuan muda.. senyum bibi seulgi...
"terimakasih bibi.. baekhyune mengambil dg antusias...
"sama2 tuan...
"bibi aku akan makan di kamar ku saja.... dan aku ingin beberapa ice cream lg bisakah bibi mengambil ny untuk ku. tp jngn rasa favorit ku...
"baik tuan... bibi mulai meletakkan ice cream nya di nampan...
"mari tuan saya antar...
"ahhh ani biar aku saja yg bawa..
"ta-tapi tuan...
"ini perintah ku tenang chanyeol tak akan marah pada mu
.
"ba-baik tuan....
baekhyune menaiki tangga hingga bertemu oleh beberapa penjaga di depan kamar ny...
"heh kalian. ucap baekhyune...
"siap tuan muda..
"ini aku bawakan ice cream... makan lah....
"tidak tuan muda.. biar tuan muda saja yang memakan nya...
"hey ayolah ini perintah.. apa mau ku adukan pada bos besar mu.. lagian aku tak mungkin menghabiskAn semua sendiri...
"baik tuan..... patuh body guard baekhyune....
"ternyata tuan park memilih pendamping yang sangat baik dan ceria ini sangat baik untuk tuan park.jngn lupa kan senyum nya yg sangat indah . batin salah satu body guard baekhyune
mereka mulai memakan ice cream nya masing2....
baekhyune yg melihat ny hanya tersenyum dg mata bulan sabit....
lalu pergi ke kamar nya..
.
..hingga tak lama chanyeol pulang....
LANJOT KAGA.. TAU GUA MAH PADA HAL KG ADA YG NUNGGU FF GUA. SEDIH GUA..
LIKE
VOTE
KOMEN.....TYPO BERTEBARAN.. MFFJLEK
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAIRMAN OF MAFIA
RomanceIni judul pertama aku bikin jadi sorry kalo kata-katanya acak-acakan trus berantakan bukan aku ga mau benerin cuma buat pengingat aja kalo ini pertama kalinya aku nulis WP🧚🏼