Usia 25 Tahun

276 23 1
                                    


6 Tahun kemudian...

Sejak peristiwa itu, Sana sudah tidak lagi behubungan dengan Soobin.

Sana lebih memilih untuk menjauhi Soobin secara perlahan..

Eunha, yang semula sangat meninginkan hati Beomgyu, tapi Beomgyu terus menjauh dari gadis itu

Hingga membuat Eunha menjauh darinya dengan sendirinya.

Sedangkan Yeonjun, telah berubah menjadi seorang namja yang cuek dan dingin pada setiap yeoja.

Walaupun Somi akhirnya berpacaran dengan Yeonjun. Tapi namja itu tidak pernah bersikap seperti seorang kekasih padanya.

TXT semakin terkenal sebagai Idol kpop setelah BTS yang sedikit demi sedikit mulai meredup.

Mereka berlima tumbuh menjadi namja tampan dan keren yang sangat digandrungi para yeoja di seluruh dunia.

Eunha, bergabung menjadi member Gfriend. Sedangkan Sana kembali ke Jepang untuk melanjutkan kuliahnya disana.

*Jepang*

Seulgi:
Sana.. (panggilnya yang sudah berdiri di belakang gadis jepang itu)

Sana:
Eonnie Seulgi.. (berlari kecil ke dalam pelukannya)

???:
Apa kabar Sana.. ??

Gadis itu menoleh ke sumber suara yang berada di samping mereka

Sana:
Y/n.. (ucapnya terkejut saat melihatmu berdiri di dekatnya dan melepaskan pelukannya pada seulgi)

Kamu langsung memeluk sahabatmu itu dengan sangat erat dan kalian menangis sejadi-jadinya..

Sana:
Aku merindukanmu y/n..

Bae y/n:
Aku juga Sana..

Sana:
Bagaimana kalau kita ngobrol-ngobrolnya di cafe situ aja yuk?

Bae y/n:
Ok, udah lama juga kita engga nongkrong di cafe

*Di cafe*

Bae y/n:
Mau pesen apa? Biar aku pesenin ke kasir?

Sana:
Coffee Blackpink aja

Seulgi:
Aku lemontea dan chicken cordonbleu

Bae y/n:
Ok (berjalan kearah kasir)

Sana:
Eonnie, bagaimana bisa y/n mengingat aku? Bukannya dia amnesia? Apa y/n sudah sembuh?

Seulgi:
Y/n tidak pernah melupakanmu

Sana:
Kok bisa?

Seulgi:
Y/n menderita Transient Global Amnesia

Sana:
Apa itu eonnie? Aku tidak mengerti

Seulgi:
Pengidap amnesia ini biasanya akan mengalami hilang ingatan pada kejadian tertentu secara total, walaupun kejadian tersebut baru saja dialaminya. Amnesia jenis ini disebabkan karena adanya cedera yang berhubungan dengan kepala.

Sana:
Jadi maksudnya?

Seulgi:
Y/n baik-baik saja, tapi--

Sana:
Tapi apa eonnie..??

Seulgi:
Disaat beberapa bulan yang lalu ia melihat poster TXT di paris, dia tidak ingat dengan Yeonjun dan Beomgyu

Sana:
Mwo.. ?? Kok bisa??

Seulgi:
Molla, Dokter baru menyadari kalau y/n ternyata mengidap amnesia tersebut..

Sana:
Lalu apa eonnie memberitahunya?

Dont Touch My Girl [Ending]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang